5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle – Urusan ranjang menjadi hal yang krusial dalam sebuah hubungan terutama bagi pasangan suami istri. Kepuasan seksual menjadi hal yang harus diperhatikan guna mempertahankan keharmonisan dalam berumah tangga. Namun, masih ada banyak istri yang cenderung mengalah pada suaminya terkait hal-hal seksual ini.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Padahal, jika dikomunikasikan dengan baik, maka baik pria ataupun wanita bisa mendapatkan kepuasan seks yang setara ketika melakukan hubungan intim di ranjang. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Melansir Health Shots, berikut 5 kesalahan yang dilakukan wanita di ranjang, yang harus dihindari untuk mendapatkan seks yang lebih sehat.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

1. Berpura-pura orgasme

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Ritme dalam berhubungan seks sering kali tidak sama antara pria dan wanita. Sehingga ketika sang pria mencapai klimaks, wanita mendapatkan dorongan untuk merasakan kepuasan yang sama, padahal masih belum waktunya. Faktanya, ini adalah kesalahan paling umum yang dilakukan wanita. Seks harus menyenangkan yang tidak dirasakan dengan berpura-pura.

2. Khawatir dengan penampilan fisik

Wanita cenderung lebih memerhatikan dirinya agar terlihat cantik di mata laki-laki. Kebiasaan ini juga akan terbawa saat hendak melakukan hubungan seks.

Tak jarang wanita mengkhawatirkan ada bagian tubuhnya terutama di area sensitif yang mungkin kurang sedap dipandang. Yang perlu dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah berhenti memikirkannya dan nikmati saja aktivitas seks yang sedang dilakukan dengan pasangan.

3. Mengikuti semua perkataan pasangan

Keintiman fisik adalah tentang kesenangan dan pengalaman, namun harus didasarkan pada rasa saling pengertian. Maka dari itu, sangat penting untuk berkomunikasi tentang hal-hal yang disukai dan tidak disukai sebelum melakukan hubungan seks guna menghindari adanya rasa tidak nyaman.

4. Terlalu diam

Kembali lagi pada komunikasi, pasangan penting untuk tahu hal-hal apa saja yang disukai. Sebaiknya jangan ragu mengutarakan keinginan seks tanpa rasa malu. Namun jika belum mengetahui apa topik tentang seks yang disukai, maka inilah waktu yang tepat untuk mengajak pasangan bereksplorasi.

5. Tidak menggunakan pelumas

Pelumas berbahan gel atau cairan ini cukup penting digunakan saat berhubungan seks. Cairan ini dapat membantu mencegah gesekan yang mungkin membuat rasa tidak nyaman di area vagina ketika penetrasi. Akibatnya, rasa sakit masih bisa terasa di kemudian hari yang mana membuat urusan ranjang dengan pasangan jadi terganggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya