Olivia Zalianty Berpuisi di Mahkamah Konstitusi

Olivia Zalianty
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Demi lebih memasyarakatkan teater di kalangan politisi, artis Olivia Zalianty bersama kelompok teaternya akan berpuisi di beberapa instansi pemerintahan, terhitung mulai dari hari ini. Pentas pertamanya dilakukan di Mahkamah Konstitusi, sore ini.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Olivia ditemani budayawan Radar Panca Dahana. Selain itu, pemeran Carmen dalam serial Ada Apa dengan Cinta? itu juga akan mengajak beberapa teman sesama artis yang juga berkecimpung di teater.

"Istilahnya kita ini jemput bola, kita ingin teater juga ditonton masyarakat awam dan politisi. Aku juga ingin politik lebih berlandaskan kebudayaan, agar lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar adik Marcella Zalianty itu, saat ditemui di Galeri Cemara, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 12 November 2012.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Olivia melanjutkan, sementara ini ada 10 instansi yang sudah menyetujui aksi itu, dan beberapa lainnya belum memberi kepastian. Sore ini, ia sendir membacakan tiga puisi, yakni Demon-Krasi, Massa Tak Ber-masa, dan Refor-Mati.

Ke depan, ia juga ingin mengajak beberapa artis seperti Happy Salma dan Ario Bayu, yang dianggapnya memiliki dasar akting bagus serta perlu mengeksplorasi diri di teater. Berteater memang salah satu kegiatan yang tergolong hobi bagi Olivia. Baginya, itu adalah tempat belajar sekaligus beraktualisasi diri. Setahun belakangan, ia bahkan sudah mulai mencoba menulis naskah untuk pentas teater.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

"Tapi belum bisa diomongin, soalnya belum apa-apa. Masih jauh dibandingkan sastrawan dan penulis besar," ucapnya.

Meski serius menekuni hobi teater, Olivia mengaku dirinya masih mencintai dunia akting di layar kaca maupun layar lebar. Buktinya, ia masih menikmati syuting untuk iklan dan film, bahkan FTV. Namun, untuk sinetron memang perempuan yang hobi wushu itu sedikit menghindari.

"Karena sekarang jarang sinetron yang weekly, selalu stripping. Jadi itu menyita waktu," katanya beralasan. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya