Rezky Aditya Lakukan Penipuan Jual Beli Mobil?

Rezky Aditya
Sumber :
  • wikipedia
VIVAlife - Lama tak terdengar kabarnya, usai kecelakaan beberapa waktu lalu, nama Rezky Aditya kembali mencuat. Namun, kali ini kemunculan Rezky karena kabar tak sedap. Ia dituding menipu dalam transaksi jual beli mobil kepada seorang wanita bernama, Ketty Rantika.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Ketty menuding pria yang pernah digosipkan dengan Agnes Monica ini, telah melakukan penipuan atas penjualan mobil Jeep Wrangler Sport berwarna putih. Ia membeli mobil itu dari Rezky. 
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Si wanita itu merasa kesal, lantaran perlengkapan mobil tidak seperti perjanjian. Menanggapi tudingan tak sedap itu, Rezky langsung angkat bicara. 
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

"Pada dasarnya saya tak berniat jual kendaraan itu, tapi setelah dipikir lagi daripada tak terpakai, jadinya mubazir dan berlebihan," kata Rezky saat dtemui dikediamannya di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin, 4 Maret 2013.

Pesinetron Separuh Aku ini menambahkan, kalau wanita yang membeli mobil Jeep tersebut telah mengetahui kondisi mobilnya. "Sudah dicek bahkan sudah dicoba," ujar Rezki. Namun, setelah penandatangan hitam diatas putih, wanita tersebut justru menuntut Rezki mengembalikan kelengkapan atau barang orisinil mobil yang dijual seharga Rp750juta itu.

Ia juga mengatakan, tak mengetahui motif dibalik tudingan ini. Soal kelengkapan mobil, ia mengakui hanya diminta kunci ganda mobil jeep tersebut. Tak ada permintaan soal kelengkapan lainnya. "Yang jelas, di sini aku sama sekali tidak bersalah dan tak ingin masalahnya berlarut," ujar Rezky. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya