Robbie Williams Bakal Peragakan Adegan Intim di Panggung?

Robbie Williams.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAlife
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
- Lama tak terdengar kabarnya, mendadak penyanyi  Robbie Williams jadi sorotan. Pasalnya, Robbie dengan nada sesumbar kepada sejumlah media mengatakan dirinya akan beradegan intim di atas panggung.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Seperti dilansir dari
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
The Sun , penyanyi 39 tahun akan melangsungkan tur konser bersama dengan musisi Olly Murs akhir pekan ini. Meski dianggap bergurau, namun Robbie meyakinkan bahwa konser terbarunya itu akan penuh sensasi.


"Ada rencana membuat adegan bercinta langsung di panggung, dan saya melatihnya dengan banyak adegan secara tak langsung. Tapi itu tak bekerja dengan baik," selorohnya, Selasa 9 April 2013.


Demi meyakinkan para media yang hadir saat wawancara itu, pelantun 'Feel' itu mengaku akan tampil polos nanti. Baginya, konser tersebut adalah pembuktian dirinya masih eksis di jagad musik Amerika.


"Saya berjanji Anda akan melihat saya telanjang dan bercinta dengan diri sendiri," ujarnya santai.


Sebelumnya Robbie mengaku akan berduet dengan Adele pada awal bulan depan. Hal itu dilakukannya demi memuluskan niatnya promosikan lagu barunya. Namun, Robbie masih merahasiakan judul lagu baru tersebut yang ditunggu banyak penggemarnya di seluruh dunia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya