Julia Perez Jadi Juru Damai

Julia Perez
Sumber :
  • vivanews/ Shally

VIVAlife - Aksi Amel Alvi yang mengguyurkan air mineral ke wajah Baby Margaretha saat syuting film "Main Dukun" berakhir dengan perdamaian.  Istimewanya, perdamaian tersebut dijembatani pedangdut Julia Perez di Prive, fX Entertainment Lifestyle, Senayan, Jakarta Pusat.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Perdamaian itu pun ditandai dengan menjabat tangan dan berpelukan mesra antara Amel dan Baby di hadapan Jupe, sapaan Julia Perez.

"Saya yakin mereka emosional sesaat saja," kata Jupe kepada VIVAlife.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu mengingatkan pada dua juniornya agar tidak membawa persoalan sepele tadi hingga ke perkara hukum.

"Cukup saya saja yang masuk penjara. Mereka (Amel dan Baby) seharusnya tidak melakukan itu (bertengkar hingga siram air)," ujarnya.

Amel juga meminta maaf pada Baby atas insiden memalukan itu. "Aku sudah menuduh macam-macam. Aku pilih berdamai," kata Amel. Mendengar permintaan maaf tersebut, Baby pun menyambut dengan lapang dada. "Tidak ada gunanya melanjutkan persoalan ini," ucap Baby.

Seperti diketahui, pemicu kedua artis seksi itu bertengkar adalah Amel mengaku terbakar cemburu saat adik kandung almahrum Adjie Massaid, Mudji Massaid, berbincang mesra dengan Baby. Akhirnya Amel memutuskan kisah asmaranya dengan Mudji.

Sebelum berdamai, Baby sempat melayangkan surat somasi terbuka untuk Amel, pada 20 Mei 2014. Somasi tersebut itu dikirimkannya agar Amel meminta maaf atas insiden memalukan tersebut. Namun Amel menolaknya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya