Perjuangan Ke$ha Melawan Gangguan Makan

Kesha
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVAlife - Penyanyi pop sensasional, Ke$ha (27), berterus terang ke publik jika ia telah menjalani kegiatan medis di panti rehabilitasi. Ke$ha mengaku rehab yang dia jalani mengobati gangguan makan yang ia alami.

"Saya berusaha mengatasi gangguan makan ini dalam waktu yang sangat lama. Terserah orang-orang berkata apa tapi saya pergi ke rehabilitasi benar-benar untuk mengatasi gangguan itu," ujarnya dilansir US Weekly.

Kei$ha bercerita awal mula ia terkena gangguan makan karena ia ingin memiliki penampilan tubuh yang sempurna dan cantik, jauh dari masalah berat badan. Namun ternyata hasil yang didapatkan cukup mengecewakan.

"Itu adalah proses yang cukup menyedihkan dan menurunkan semangat saya. Aku berjuang mati-matian agar tubuhku sempurna, tapi pada akhirnya itu menyiksa saya," ujarnya.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Perempuan cantik inipun lalu menulis pesan di blog pribadi kepada penggemarnya yang mulai khawatir. Dia meminta semua fansnya mencintai dan menerima tubuh mereka, apa adanya.

"Saya tidak ingin menjadi pribadi yang munafik. Seluruh proses di hidup saya membuat saya jauh lebih kuat. Kini saya bangga dengan diri saya sendiri. Tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang saya" ucap pelantun "Die Young" ini kepada Teen Vogue.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Ke$ha dikabarkan menjalani pengobatan di panti rehabilitasi Timberline Knolls, Illinois. Artis cantik lainnya, Demi Lovato pun pernah menjalani rehabilitasi di panti ini pada 2010. (ita)

Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024