Channing Tatum: Saya Benci Diet

Channing Tatum
Sumber :
  • Reuters
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
VIVAlife
- Memiliki postur tubuh yang ideal adalah impian semua orang baik wanita maupun pria. Tentu saja sebagai
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
public figure , menjaga bentuk tubuh adalah kewajiban. Namun, aktor tampan dan seksi, Channing Tatum ternyata tidak benar-benar menjaga pola makannya walaupun ia tidak memungkiri bahwa ia adalah seseorang yang
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
sporty.

Bintang film "The Notebook" itu bahkan mengatakan dia akan menjadi gemuk saat tidak sedang dalam proses syuting sebuah film. Walaupun begitu, ia mengungkapkan dirinya merasa sangat senang karena dapat menyantap apapun makanan yang ia inginkan.


Bahkan ia mengatakan saat tidak sedang bekerja, sang istri menyebutnya 'fappy' yang artinya 'fat dan happy'.


"Saya memang selalu berolahraga dan menikmati rasa kompetitif berlatih bersama teman-teman. Namun, saya benci diet. Sangat benci," jelasnya dilansir
Femalefirst,
Selasa 16 September 2014.


Ayah dua anak ini juga mengatakan alasannya membenci diet. Ia merasa saat diet ia harus menyantap makanan yang sama setiap hari. Hal itu membuatnya bosan dan kesal layaknya hidup di film bergambar hitam putih.


Hal itu karena Tatum mengaku gemar mencoba makanan-makanan baru. Saat ditanya apa saja menu makanan favoritnya, ternyata layaknya orang biasa Tatum gemar berbagai jenis makanan cepat saji.


"Semuanya! Cheeseburger, pizza, bir dan makanan-makanan yang membuat Anda gemuk," ungkapnya kepada majalah Ingghris, HELLO!.


Ia juga mengatakan bahwa dirinya sangat menggemari makanan-makanan lezat dan sangat sulit untuk menghindarinya.


"Saya tidak pernah puas dan jika Anda mencoba mengambilnya dari saya, itu seperti mengambil permen dari anak kecil, karena saya akan menangis," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya