Mike Tramp, Suami Ayu Azhari Konser Tiga Kota

Ayu Azhari dan suaminya Mike Tramp
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Vokalis band era 90-an White Lion, Mike Tramp, bakal mengisi acara hari Valentine atau kasih sayang di grand ballroom, The Sunan Hotel Solo, Kamis, 12 Februari 2015 malam. Selain di Solo, suami dari Ayu Azhari itu juga akan konser di dua kota lainnya, yakni Jakarta dan Bandung.

Zubir Usman dari Jubir Production selaku promotor konser menjelaskan, sejatinya Mike Tramp datang ke Indonesia bukan untuk urusan konser. Namun, ia datang untuk menjenguk dua buah hatinya hasil pernikahannya dengan Ayu Azhari, yakni Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

"Kemudian kami langsung mengagendakan konser Mike Tramp di tiga kota. Yaitu Jakarta (10 Februari), Solo (12 Februari), dan Bandung (13 Februari)," ujar Zubir, kemarin.

Khusus di Solo, Mike Tramp bakal memboyong Ayu Azhari dan dua anaknya. Bahkan, Ayu Azhari bakal ikut nyanyi dalam konser ini. "Ini khusus di Solo. Rencananya mereka juga akan mengajak dua buah hatinya. Khusus di Solo ini, Ayu Azhari akan ikut menyanyi," tuturnya.

Rencananya, konser ini akan berkonsep full band. Mike Tramp akan menyanyikan 15 lagu selama 1,5 jam. Lagu-lagu yang dilantunkan merupakan lagu yang pernah dinyanyikannya bersama dengan White Lion.

Mengintip Liburan Ayu Azhari di Papua

"Selain itu, ada lagu-lagu solo kariernya. Kebetulan dia kan juga baru punya single anyar," ujarnya.

Panitia menyediakan tiga jenis tiket, yaitu VIP Rp350.000, Reguler Rp250.000, dan Festival Rp150.000. Panitia juga menyediakan sekitar 400 tiket pre-sale yang dijual hingga tanggal 11 Februari. Tiket pre-sale dijual dengan harga lebih murah Rp50.000 lebih murah dari harga normalnya.

"Panitia menyediakan tiket sekitar 1.000-1.500 lembar," katanya. (art)

Uang Pemberian Fathanah Dirampas Negara, Ayu Azhari Pasrah

Baca juga:

Ayu Azhari

Genap 45 Tahun Ayu Azhari Mengaku Masih Kreatif

Ayu mengaku terus eksis sebagai artis.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2015