Cerita Gogon Soal Penyakit Djujuk Srimulat

Djujuk (kiri) bersama pelawak Srimulat lainnya Gogon
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Para anggota kelompok lawak Srimulat turut berduka atas meninggalnya, Djujuk di Rumah Saki Sardjito, Yogyakarta, Jumat, 6 Februari 2015. Salah satunya adalah Gogon. Ia mengaku salah satu anggota Srimulat yang paling dekat dengan Djujuk. 

Ini Keinginan Djujuk 'Srimulat' yang Belum Terwujud

Gogon pun menceritakan soal penyakit yang diderita pentolan Srimulat tersebut. "Sebenarnya sakitnya sudah lama, satu tahun yang lalu. Cuma saya nggak nanya detailnya, tetapi ada benjolan di wajahnya," kata Gogon di Pesbukers, Jumat, 6 Februari 2015. 

Setelah bertanya sana-sini, Gogon pun mengetahui, rekannya itu menderita kanker. "Cuma saya nggak nanya-nyanya kankernya apa," ujar pelawak ini.

Djujuk Srimulat Dapat Penghargaan Nasional?

Dikatakan Gogon, rekannya itu sempat berobat ke Singapura. Ia sempat berniat untuk menjenguknya. "Tetapi, saya dengar sudah pulang. Jadi saya ketemu di rumahnya," tambahnya. 

Hal itu dibenarka Nunung, yang juga keponakan Djujuk. Menurutnya, penyakit yang diderita tantenya itu sudah cukup lama. "Memang sempat dibawa ke Singapura. Tapi kata dokternya nggak apa-apa," ujarnya.

FOTO: Kesedihan Keluarga Djujuk Srimulat

Djujuk dirawat ke Rumah Sakit Sardjito sejak Senin, 2 Februari 2015. Djujuk dirawat karena menderita kanker rektum. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya