Ketika Shareer Sheikh dan Ayu Ting Ting Beradu Akting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/shaheernawaz
VIVA.co.id
Fin Rhana Keluhkan Sakit di Panggung Bolly Vaganza
- Seakan tak ada hentinya, semakin hari semakin banyak saja kejutan dan hal istimewa yang disajikan di panggung Bolly Vaganza, bersama dengan sederet bintang Bollywood. Shareer Sheikh, Fin Rhana, Bima, Lavanya, Sonya, Dena, serta Gautham kini menjadi idola masyarakat pecinta Bollywood di Indonesia.

Shaheer Sheikh Datang, Ayu Ting Ting Justru Menghilang

Kejutan kali ini diwujudkan dalam sebuah sajian drama bertemakan cerita rakyat yang berjudul "Legenda si Malin Kundang," yang menceritakan tentang anak yang durhaka pada ibu kandungnya sendiri. Yang semakin membuat cerita ini spesial adalah penampilan dari Shareer Sheikh dan Ayu Ting Ting, yang menjadi bagian dari cerita ini.
Shaheer Sheikh Kejutkan Penonton Bolly Star Vaganza


Berperan sebagai Malin, Shareer membawakan akting yang menawan dengan menggunakan dialog bahasa Indonesia. Sedangkan Ayu Ting Ting tampak cantik dalam balutan pakaian khas suku minangkabau, dengan warna merah yang dikolaborasikan dengan kemilau keemasan yang semakin menonjolkan kecantikannya.


Ayu, berperan sebagai perempuan cantik nan kaya raya, yang jatuh cinta pada Malin, yang sedang berada di rantau. Keduanya dikisahkan saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Ketika melihat keduanya beradu akting, tawa dan sorakan penonton pecah memenuhi seisi ruangan Theater Bhineka Tunggal Ika, TMII. Seakan menikmati, keduanya terus menebar senyum seiring berjalannya kisah tersebut.


Drama yang sarat akan budaya indonesianya ini adalah salah satu acara pembuka dari perayaan ulang tahun ANTV yang ke 22 tahun,  yang akan diperingati lewat pertunjukkan spektakuler bertajuk "Indonesia Keren" yang akan disiarkan secara langsung di Kota Yogyakarta pada 22 Maret 2015 nanti. Penasaran apa saja kejutan lainnya? Ikuti terus beritanya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya