Ini Rahasia Cantik Ratna Listy

Ratna Listy
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id - Tampil cantik dan menawan menjadi salah satu modal penting yang harus dimiliki oleh seorang artis. Namun, bukan hal yang mudah, menjaga kecantikan dan penampilan yang segar.

Ratna Listy Tutup Diri dari Lawan Jenis

Penampilan seseorang pun akan terlihat menarik tentu harus dibarengi dengan kesehatan luar dan dalam. Hal ini juga dilakukan oleh penyanyi keroncong, Ratna Listy.

“Buat aku modal seorang entertainer adalah penampilan, jadi harus ditunjang dengan kesehatan. Kalau sehat sudah pasti cantik,” katanya di Jakarta Pusat kepada VIVA.co.id hari Kamis, 16 April.

Ratna yang menganggap dirinya sebagai bagian dari produk Indnesia, juga mengaku rajin melakukan latihan kebugaran untuk menunjang penampilannya.

Berolahraga, seperti yoga, rutin dia lakukan selama tiga kali seminggu. Ia juga suka melakukan kegiatan yang dapat merelaksasi tubuh salah satunya dengan pijat tradisional atau refleksiologi. Baginya, refleksiologi dapat melancarkan peredaran darah.

“Aku juga doyan pecel, karena mengandung serat yang tinggi dari sayuran dan bumbu kacang. Sama urap juga,” tambahnya.

Agar semakin dapat menjaga kesehatan tubuh, ibu dua anak ini rajin mengonsumsi bubuk organik di rumahnya. Hal demikian dapat membantu proses hilangnya detox/racun di dalam tubuh selebriti yang bertubuh langsing tersebut. (ren)


Tergoda Lezatnya 57 Menu Bebek di Resto Milik Ratna Listy
Ratna Listy di depan mobil kesayangannya.

Ratna Listy Berbagi Pengalaman 'Gila' di Jalanan Macet

Ratna Listy mengaku kapok.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016