Nikmati Tontonan Serial Kolosal Arjuna Versi Indonesia

Sinetron drama kolosal Arjuna.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Demam serial bollywood di Indonesia tampaknya membuat sejumlah stasiun televisi tak mau ketinggalan dan memutar otak bersaing untuk merebut perhatian masyarakat.

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Memang dari dulu antusias masyarakat Indonesia tidak pernah pudar dengan apapun yang berbau India. Jika Anda pernah mendengar serial Mahabrata tentunya yang terbenak di pikiran adalah pandawa lima dan si tampan Arjuna.

Salah stasiun televisi tak mau kalah dengan menghadirkan serial bertema kolosal yaitu Arjuna versi Indonesia. Mengenai ceritanya tidak jauh berbeda dengan cerita asli versi India. Namun, serial ini dikemas dengan lebih barkarakter dan kuat.

LSF Sebut Film Indonesia Tak Kreatif, Artis Tak Berkualitas

"Saya yakin dan optimis dengan hadirnya sinetron ini akan membawa masyarakat Indonesia memberikan tontonan pilihan yang baru. Selain itu para pemain Arjuna semuanya sangat berkarakter dan menjiwai setiap adegannya," ujar Manoj Punjabi selaku produser dan pemilik MD Entertainment.

Serial kolosal ini akan dibintangi oleh para pesinetron muda dan berbakat di antaranya Rico Verlad sebagai Arjuna, David Chalik sebagai Yudhistira, Fitri Ayu Maresa sebagai Drupadi, Divy DC sebagai Kunti, Barry Prima sebagai Bisma, dan masih banyak lagi.

Intip Lima Pemeran Utama dari Sinetron "Tersanjung"

Selain itu sinetron ini juga akan membawa Anda untuk melihat sepak terjang Arjuna menghadapi setiap masalah dan juga dilengkapi masalah percintaannya bersama Sembrada yang diperankan oleh Dewi Octaviany.

MD Entertainment selaku rumah produksi dari serial kolosal ini, mengungkapkan, Arjuna akan segera menyapa para pemirsa Indonesia pada 8 Juni 2015 jam 21.00 WIB.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya