Jomblo Saat Libur Panjang? Ikuti Cara Ini Agar Bahagia

Wanita jomblo.
Sumber :
  • jomblo
VIVA.co.id
Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya
- Libur panjang, tidak ada rencana bepergian, tidak ada kekasih, teman juga sudah memiliki agenda masing-masing. Merasa galau sudah bukan zamannya lagi.

Anisa Rahma Iri Lihat Teman Satu Angkatan Sudah Menikah
Masih ada banyak cara bahagia meski tengah sendirian dilibur yang cukup panjang. Dan yang pasti tidak memerlukan banyak uang, dilansir dari laman Rocketnews 24, berikut cara menikmati libur panjang dengan cara mudah dan murah.

7 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Jomblo di Malam Minggu
Cara pertama, buatlah dua mangkuk mi dengan rasa yang berbeda, kemudian duduklah di antara dua mi tersebut, mulailah berakting seakan sedang diperebutkan dua pria, katakan "Tolong, kalian berdua jangan bertengkar karena aku." Hal ini membuat kita lebih menghargai diri sendiri

Tidak puas dengan cara bermain sendiri, lakukan hal ini, jika tinggal di sebuah apartemen atau bahkan kamar kos, buatlah mi berlebih dan bagikan pada tetangga kamar, kemudian katakan  "Saya membuat terlalu banyak, apa Anda mau?"

Cara ketiga, biasanya memasak mi membutuhkan waktu yang singkat, kali ini biarkan mi masak sedikit lebih lama, kemudian mulailah berpura-pura sedang terburu-buru, katakan "Maaf, kamu pasti sudah menunggu lama" katakan seolah telah membuat teman kencan menunggu lama.

Cara lainnya adalah, ukurlah kemasan mi, selama ini tentu tidak ada yang pernah tahu berapa ukuran kemasan mi baik yang cup ataupun dengan kemasan plastik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya