Wolverine Tak Akan Muncul di Film X Men: Apocalypse?

Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Aktor Hugh Jackman telah menyatakan bahwa setelah film The Wolverine 3 dan X Men Apocalypse, ia tidak akan lagi memerankan tokoh Wolverine.

Hugh Jackman Selamatkan Anaknya yang Terbawa Ombak

Produser Simon Kinberg dan sutradara, Bryan Singer pun membocorkan akankah ada aktor baru untuk memerankan karekter tersebut.

Dalam wawancara bersama DigitalSpy, saat mempromosikan film X Men: Apocalypse, sutradara dan produser itu berpendapat sama, yakni hampir mustahil menemukan pengganti Jackman.
Ketika Bintang Hollywood Terserang Demam K-Pop
 
Mereka sepakat bahwa Jackman sudah terlalu lekat dengan karekter Wolverine dan sulit membayangkan jika tokoh pahlawan super itu harus diperankan oleh orang lain. Meski begitu, mereka tetap ingin mempertahankan Wolverine di dunia X Men.
Resep Awet Pernikahan Hugh Jackman: Hindari Jolie
 
"Saya rasa Anda akan tetap penasaran mengenai cerita Wolverine. Jadi pilihannya hanya dua, kita membujuk Jackman agar kembali memerankan karakter tersebut, atau kita mencari cara kreatif yang lain agar cerita ini terus berlanjut. Meski begitu saya tidak bisa membayangkan karakter itu diperankan orang lain," kata Kinberg seperti dikutip dari AceShowbiz.
 
Mereka juga ditanya mengenai kemungkinan munculnya Wolverine dalam X Men: Apocalypse.
 
"Saya tidak bisa menanggapi hal itu," ucap Singer.
 
Hal ini berarti Singer dan Kinberg tak punya banyak pilihan. Mereka benar-bear harus membujuk Jackman untuk memerankan Wolverine. Atau jika akan menggunakan aktor baru, maka mereka harus mengganti seluruh pemerannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya