Tren Busana Pria Masa Kini

Produk busana pria Iwearzule.com
Sumber :
  • www.iwearzule.com

VIVA.co.id – Busana adalah hal yang menentukan, termasuk bagi kaum Adam. Kali ini, para pria maupun pendampingnya boleh memilih busana yang bisa didesain sendiri. Dengan begitu, selera dan kreativitas konsumen tak lagi terbatas dengan tawaran lini fashion yang itu-itu saja.

Tren Busana Lebaran 2021, Baju Kembaran Keluarga Bertema Sulawesi

"Jadi setiap pelanggan akan diberi kebebasan untuk memilih warna dan ukuran yang sesuai dengan yang dia inginkan. Pakaian yang tersedia lengkap mulai dari kemeja, celana dan jaket. Semuanya bisa custom dan range harga berkisar sekitar Rp250 ribu sampai Rp300 ribu," kata Co Founder Iwearzule, Ihsan Rizalul kepada VIVA.co.id, Selasa, 8 Maret 2016.

Lini busana khusus pria yang berdiri pada tahun 2012 ini menyatakan, soal bahan, pihaknya juga tak mau sembarangan. Bahan-bahan disesuaikan dengan kebutuhan pria yang beraktivitas tinggi. Selain kualitas, bahan juga dipilihkan yang memberikan efek nyaman.

7 Alasan Tidak Perlu Membeli Pakaian Gara-gara Tren

Produk yang akan diproduksi sesuai desain pribadi diproses selama 4 hingga 6 hari kerja. Produk yang sudah jadi lalu dikirimkan langsung ke konsumen pemesan.

"Di toko, konsumen dapat memilih desain, warna yang diukur langsung oleh tim kita. Para pengunjung juga dapat memesan secara online dan melihat produknya pada website www.iwearzule.com," kata Ihsan.

Tren Fesyen yang Bakal Mendominasi Tahun 2018

Perusahaan pakaian asal Bandung tersebut menilai, tren baru menciptakan busana sendiri diperkirakan makin meluas. Strategi ini diyakini sebagai salah satu aspirasi konsumen mode masa kini.  

(mus)

Fashion show busana syar'i brand modestwear Tanah Air Si.Se.Sa

Jelang Akhir Tahun, Intip Gaya Busana Syar’i untuk Liburan Penghujung 2023

Koleksi ini tetap menjaga konsistensi dan wibawa keanggunan garis busana syar’i yang panjang tertutup, longgar, bertumpuk-tumpuk namun tetap nyaman, effortless dan ringan

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023