Henry Cavill Nyaris Batal Jadi Superman

Henry Cavill pemeran Superman
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVA.co.id
Box Office: Film The Boss Kalahkan Batman v Superman
- Benar memang perkataan banyak orang, saat pria sedang bermain game apapun, lebih baik jangan di ganggu. Mereka terlalu serius dalam permainan yang dimainkan, hingga kadang mengabaikan hal penting di sekitarnya. 

Pendapatan Film Batman v Superman Anjlok 68 Persen
Henry Cavill salah satunya, pemeran Superman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice ini hampir saja tidak akan dijumpai wajahnya dalam film yang baru rilis Maret kemarin.

Raih Box Office, Batman v Superman Tepis Kritik Negatif
"Pertama kali saya mendapat panggilan telepon, sebenarnya saya melewatkannya," katanya. "Saya sedang bermain 'World of Warcraft,' dan saya memiliki prioritas yang tidak berubah," ujar pria 32 tahun ini, seperti dilansir Inquistr.

Seolah tak percaya, Conan O'Brien yang melakukan wawancara dengan aktor tampan tersebut, memastikan kembali dengan mengatakan, "Tunggu, jadi Anda di rumah tapi tidak seperti sedang tidak di rumah. Namun sedang bermain World of Warcraft, dan telepon berbunyi, kamu seolah berkata, 'Saya akan jawab nanti?'"

"Betul sekali, saya akan menjawabnya nanti," ujar Cavill menegaskan. Kemudian dia menjelaskan kenapa dia bertindak seperti itu. "Saya sedang bermain dan ini bagian yang penting dari melawan penjaga bawah tanah, dan sekarang saya Superman," ujarnya sambil tertawa.

"Saat saya melihat di detik terakhir, saya melihat nama Zack Snyder di ponsel, jadi saya ambil ponsel tersebut, namun sudah terlambat."

Untungnya, aktor yang berperan sebagai Superman sejak film "Man of Steel" ini sudah menyimpan nomor Zack. Jadi, dia tahu bahwa yang menghubungi Zack, dan bisa segera menghubungi sutradara film tersebut. 

Dan sikapnya yang mengabaikan Zack tersebut sepertinya juga telah dimaafkan, karena akhirnya semua pecinta film Batman v Superman: Dawn of Justice bisa melihat wajah tampan Henry Cavill sebagai Superman. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya