Nadia Mulya Luncurkan Buku Tentang Perayaan Kehamilan

Nadia Mulya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Di tengah kehamilan yang sudah menginjak usia tujuh bulan, presenter cantik Nadia Mulya masih memiliki segudang aktivitas. Ia bahkan meluncurkan sebuah buku yang ia tulis bersama temannya, Ola Harika, berjudul The Little Thoughts Book of Baby Shower.

Ada Nadia Mulya di Praperadilan 'Peran Boediono' di Century

"Jadi buku ini persiapannya empat bulan saja. Kenapa cuma empat bulan? Karena aku baru berani membuat buku ini waktu kehamilan tiga bulan," kata Nadia Mulya di acara peluncuran bukunya di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu, 17 April 2016.

Proses pembuatan buku ini terbilang cukup singkat. Bersama sahabatnya dan dibantu keluarga. Ibu yang tengah mengandung anak ketiganya ini menyelesaikan bukunya hanya dalam waktu empat bulan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

"Pas usia kehamilan tiga bulan, aku juga baru kasih tahu keluarga, sekaligus mengajak Ola untuk bikin buku, karena Ola party planner," ujar dia.

Nadia menuturkan membuat buku soal perayaan kehamilan dari tradisi barat yang disebut baby shower, merupakan impiannya sesaat sebelum hamil.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Itu cita-cita aku banget bikin buku baby shower, bagaimana pernak-pernik orang merayakan kehamilan," kata Nadia.

Buku tersebut terdiri dari enam bagian soal sejarah baby shower. Ada pula mengenai desain-desain untuk perayaan kehamilan itu. (ase)

Nadia Mulya

Cerita Nadia Mulya Hamil Anak Keempat di Usia 38 Tahun

Nadia memiliki cita-cita memiliki keluarga besar.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2018