Meghan Trainor Marah Mendadak Langsing di Video Klip

Meghan Trainor
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Kalau ada selebritis yang tidak senang tubuhnya diedit agar tampak lebih cantik, Meghan Trainor orangnya. Tepat 9 Mei 2016 kemarin saat dia meluncurkan video terbarunya berjudul Me Too, hanya beberapa jam dari rilis single terbarunya, Meghan langsung menurunkan videonya tersebut dari internet.

Vakum Ditinggal Anji, Band Drive Kembali Bangkit

Penyanyi 22 tahun ini mengklaim bahwa ada beberapa bagian yang telah di photoshop tanpa sepengetahuannya. Dilansir  Ace Showbiz, Meghan menjelaskan alasannya lewat beberapa video snapchat yang diunggah beberapa hari setelahnya.

"Mereka melakukan photoshop atas diriku yang sangat tidak masuk akal, saya sangat muak, jadi saya menurunkan video tersebut, hingga mereka melakukan perbaikan."

Populasi Besar, Tapi Pendapatan Industri Musik RI Cuma 0,4%

"Pinggangku tidak sekurus itu, saya memiliki pinggang luar biasa besar malam itu, saya tidak tahu mengapa mereka tidak menyukai pinggangku. Saya tidak menyetujui video itu, namun video sudah tersebar ke seluruh dunia, saya sangat malu akan hal itu."

Mee Too merupakan single kedua dari album baru Thank You, video ini bercerita tentang Meghan yang terbangun dengan Grammy di sampingnya, dan berkeliling kota, serta beberapa koreografi tarian juga ada di dalamnya.

Justin Timberlake Jadi Inspirasi Aliando dalam Bermusik

Dalam snap chatnya pelantun All About The Bass ini mengatakan, "Salah satu bagian favorit yang pernah saya lakukan dalam video, saya sangat bangga, dan mereka mematahkan tulang rusukku."

Meghan Trainor

Usaha Keras Meghan Trainor Abaikan Kritik

Sebelumnya ia memang pernah memiliki masalah dengan video klipnya

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2016