Ahmad Dhani Ulang Tahun, Anak-anak Pajang Foto Kenangan

Maia Estianty Ahmad Dhani dan anak mereka
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Hari ini, menjadi hari bahagia untuk musisi Ahmad Dhani. Tepat di hari ini, Kamis, 26 Mei 2016, usianya genap 44 tahun. Momen ini pun menjadi momen yang berharga, bukan saja untuk Dhani, tapi juga untuk anak-anaknya.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikkan, Netizen Malah Kasihan ke Laura Moane

Dua putranya, Al Ghazali dan El Jalalludin Rumi, bahkan kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ayah. Lewat akun Instagramnya, mereka memajang momen tak terlupakan bersama Dhani.

Di akun Instagram Al Ghazali misalnya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memajng video masa kecilnya. Dalam video tersebut, Al yang masih kecil bernyanyi diiringi gitar oleh sang ayah.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Diduga Balikan, Netizen Singgung Masa Lalu Ahmad Dhani dan Maia

Dalam caption videonya, Al pun menulis, "Happy birthday Bos John (Ayah) Growing up, you taught to laugh, I hope you laugh on your special day. GBU," tulis Al.

Tak hanya Al, El anak kedua Dhani dari pernikahannya dengan Maia juga turut memajang foto kenangan bersama sang ayah.

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Dalam foto itu terlihat, kebersamaan Dhani bersama tiga anak lelakinya, Al, El dan Dul.

El pun menulis ucapan selamat ulang tahun untuk ayahnya. "Happy 44th birthday Ayah! Semoga selalu menjadi Ayah yang terbaik di Dunia dan selalu menjadi pribadi yang terbaik!:) Love you Dad!!."

Untuk merayakan hari bahagianya, hari ini, mantan suami Maia Estianty itu dijadwalkan akan menggelar konferensi pers pukul 18.00 WIB. Tak hanya itu, untuk berbagi kebahagiaan di hari ulang tahunnya, ia pun sekaligus menggelar konser Revolusi Pancasila di komplek DPR RI pukul 19.00 WIB.

Dhani tak tampil sendiri, pentolan Republik Cinta Manajemen itu juga bakal berkolaborasi dengan Dewa 19 featuring Ari Lasso, Judika, Virzha, Alex Rudiat, Dewi-Dewi dan Mahadewi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya