Mike Lewis: Marissa Nasution Sangat Spesial Buat Aku

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Mike Lewis mengaku kedekatannya dengan Marissa Nasution lebih dari seorang teman. Bagi Mike, Marissa adalah teman cerita yang dianggapnya sebagai keluarga sendiri.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

"Marissa sangat spesial bagi aku. She's like keluarga aku yang ada di sini. Orangtua aku kan di Malaysia, kakak aku di Inggris, jadi kalau ada apa-apa aku cerita sama dia, telepon dia," ucap Mike saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat 17 Juni 2016.

Begitu dekatnya mereka berdua, Marissa sempat mengunggah foto Mike dengan Juliette Leufke Nasution, adik Marissa dengan caption seperti keduanya baru resmi berpacaran. Menanggapi hal itu, Mike menjelaskan.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

"Oh my God. Julia memang cantik, lucu, tapi hubungan kita hanya teman. Dia (Julia) cantik, tapi sepertinya Marissa enggak mau banget kita bersama karena kalau ketemu kita sering bertengkar," kata Mike.

Sampai saat ini Mike mengaku belum menemukan sosok yang tepat untuk dijadikan teman hidup. Ia juga tidak ada target kapan akan melepaskan masa dudanya.

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter

"Saya tidak menargetkan. Saya hanya menunggu seseorang yang tepat itu datang. Seseorang yang bisa menerima saya, cocok dengan saya. Kalau cantik itu bonus," ujarnya.

Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020