Lebaran, Rowiena Umboh di Rumah Saja

Rowiena Umboh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lebaran dijadikan sebagai salah satu momen berkumpul keluarga besar. Berkumpul, bersuka cita bersama dan mengunjungi rumah sanak saudara, bahkan mengunjungi tempat wisata menjadi pilihan para umat Muslim yang merayakan.

Daftar Lengkap Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Mudik

Bagaimana dengan aktris senior Rowiena Umboh? Dia mengaku tidak memiliki rencana spesial dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Enggak ke mana-mana, saya masih stripping sinetron. Jadi kalau libur cuma beberapa hari, ya mau ngapain, mending di rumah aja," kata Rowiena kepada VIVA.co.id, di Jakarta.

Musim Mudik di Sumut, Kecelakaan Naik Korban Berkurang

Ya, wanita berusia 47 tahun itu masih disibukkan dengan kegiatan syuting selama bulan suci Ramadan. Wanita kelahiran Malang itu hanya berkumpul bersama dengan keluarga saat Lebaran.

"Tradisinya cuma sungkeman aja, enggak ada spesifik gimana-gimana," tutur pemain film Mengejar Malam Pertama ini.

Fadli Zon Usul Bus Dinas Boleh Angkut Pemudik

Pesinetron Hanya Kamu itu tidak seperti artis lainnya yang mengadakan open house. Apalagi, dia masih merindukan dan berat menjalani hari-hari tanpa suami yang telah meninggal dunia.

"Saat bawa mobil aja sering inget. Berat ya. Dulu dua kaki, sekarang satu kaki, tapi dijalani saja. Sekarang melakukan apapun untuk anak-anak," ucap model sekaligus aktris tersebut. (ase)

Ilustrasi rumah

5 Tips Agar Rumah Aman Selama Ditinggal Mudik

Pastikan Anda meninggalkan rumah dalam keadaan aman.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2018