Fachri Albar Jadi Pria Penuh Tanya dalam Terpana

Fachri Albar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Lama tak terlihat di layar lebar, Fachri Albar kembali ke dunia akting dan kali ini dalam film bergenre drama percintaan. Tak tanggung-tanggung, dalam film berjudul Terpana ini dia beradu akting dengan sahabat kecilnya, Raline Shah.

Film yang diproduksi oleh Metafor Pictures itu baru merilis teaser yang memperkenalkan para karakternya. Fachri Albar sebagai Rafian adalah seorang yang rajin bertanya dan selalu ingin mengetahui segala hal. Sementara Raline Shah sebagai Adaline merupakan wanita yang pandai dalam ilmu sains.

Saat acara peluncuran trailer Terpana hari Rabu, 3 Agustus 2016 di Reading Room, Kemang, Jakarta Selatan, pria berusia 34 tahun itu menjelaskan karakter yang ia perankan dalam film ini.

"Saya lebih terbuka dan berjalan mengikuti kata hati. Rafian ingin terus bertanya-tanya, nanya ini itu, kenapa begini begitu. Di situ kocaknya film ini. Kebalikan dari Raline sebagai Adaline yang pintar ilmu sains‎," kata putra kandung musisi legendaris Ahmad Albar itu.

Meski beralur drama romantis, Fachri menjanjikan akan ada yang berbeda dari film bakal tayang akhir tahun 2016 mendatang ini. Pesinetron Malin Kundang itu mengatakan bahwa banyak kejutan dan hal tak terduga dalam filmnya tersebut.

"Cerita cintanya beda ya, nonton aja. Dari trailernya aja kelihatan apa yang dibicarakan kayak apa," ungkap pria kelahiran Jakarta ini.

Ketika ditanya adakah kendala yang dialaminya dalam proses syuting di daerah Sumatra Utara tersebut, ia menjawab semua terasa menyenangkan.

"Seru banget. Setiap syuting pasti ada kendala, tapi kita fun aja dan enjoy. Ditambah lagi amazed sama pemandangan dan lokasi syutingnya, apalagi saya juga hobi traveling. Apalagi ada Gua Kampret harus manjat sambil bikin video," tutur suami Renata Kusmanto ini.

Belum Ada Momongan, Prisia Nasution Santai
Reza Rahadian

Reza Rahadian: Karakter Raline Shah Menarik, Eksentrik

Reza puji Raline Shah dan Fachri Albar.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2016