Emilia Contessa Sudah Panggil Ihsan Tarore 'Menantu'

Emilia Contessa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Kedekatan Ihsan Tarore dan Denada rupanya sampai ketelinga Emilia Contessa yang tak lain adalah ibu kandung Denada. Tak tanggung-tanggung, lampu hijau dari Emilia pun sudah dikantongi Ihsan. Tak hanya itu, Ihsan pun sudah dianggap Emilia sebagai calon menantunya.

Emilia Contessa Jalani Operasi Mata

"Calon (menantu). Ya, itukan doa orangtua. Yang namanya doa itu menurut saya ya diaminkan saja," kata pria asal Sumatera Utara itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 1 September 2016.

Ungkapan Emilia dianggap doa baik bagi Ihsan. "Orang itu terucap sesuatu yang baik kalau diaminkan kan pasti jadi sesuatu yang baik juga. Apalagi itu doa dari seorang ibu," ucapnya.

Saat Putrinya Melawan Leukimia, Denada Kehilangan Kerabat Tercinta

Emilia mengaku yakin jika Ihsan adalah sosok pria yang pas untuk Denada.

"Mamaku enggak mungkin kayak gitu terhadap seseorang kalau dia tidak merasa seperti itu. Bilang seseorang itu calon mantu itu berat loh. Itu adalah satu sebutan yang enggak main-main," sambung Denada yang ditemui ditempat yang sama.

Ihsan Tarore Didesak Warganet Jenguk Denada

Tak ingin ditanya soal keseriusan sang bunda menyetujui hubungan mereka, ibu satu anak itu pun sempat berkelit.

"Tapi kalau mama ngomong gitu berarti dia memang menganggap kalau Ihsan baik. Dia memang pernah bilang Ihsan anak yang baik, berbakti kepada orangtua, pekerja keras," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya