Robert Downey Pensiun Jadi Iron Man?

Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark dan Iron Man.
Sumber :
  • facebook.com/ironman

VIVA.co.id – Setelah kabar bahwa Captain America tak akan muncul di seri berikutnya, kini kabar lain muncul dari tokoh Iron Man. Isu terhangat dari produksi film Iron Man 4 yang ramai dibahas adalah nasib Tony Stark selanjutnya. Dan ini berhubungan dengan pemerannya, aktor Robert Downey Jr.

Layaknya Tony Stark, Robert Downey Jr Dirikan Perusahaan Hi-tech

Apa yang akan terjadi padanya belum terungkap jelas. Banyak penggemar penasaran karena rumor beredar menyatakan bahwa dia tidak akan menjadi satu-satunya yang menggunakan kostum Iron Man lagi.

Dilansir Movie News Guide, Downey akan meninggalkan tahta Tony Stark di Iron Man 4. Setelah apa yang terjadi pada Captain America: Civil War, beberapa penggemar percaya dengan isu tersebut.

Kostum Jet 'Iron Man' Hadir di Dunia Nyata

Dan kabarnya lagi, pahlawan ikonik yang akan menjadi penerusnya adalah Riri Williams. Bagi yang tidak mengetahui Riri Williams, ia adalah salah seorang yang meniru pakaian Iron Man dengan hanya menggunakan bahan-bahan umum, dan kemudian Tony Stark menemukan hal tersebut. Meski Marvel belum mengkonfirmasi hal ini namun besar kemungkinan Riri untuk muncul. 

Di sisi lain, muncul kisah berbeda atas mundurnya Downey dari perannya sebagai Tony Stark di Iron Man 4. Kabarnya adalah karena masalah keuangan. Bagaimanapun,  jika diberi kesempatan untuk berperan lebih dari satu film, kontrak aktor 51 tahun tersebut dengan Marvel telah kedaluwarsa.

Robert Downey Jr Tak Akan Kembali untuk Iron Man 4

Spekulasi lain tentang Iron Man 4 adalah adanya alur cerita, Tony Stark sendiri akan mengumumkan Riri Williams sebagai penerus dari kelanjutan film Iron man. Setelah itu, Riri akan mengambil alih perjalanan berikutnya sebagai Iron Heart.

Robert Downey Jr.

Kisah Heroik Robert Downey Jr Jadi Superhero di Dunia Nyata

Aksi si Iron Man di dunia nyata.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2019