Robert Downey Jr Tak Akan Kembali untuk Iron Man 4

Robert Downey Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Baru-baru ini Marvel secara resmi membantah kabar tentang adanya film Iron Man 4. Namun Kevin Feige, bos dari Marvel Studios itu tak pernah menutup kemungkinan hal tersebut.

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Dia menjelaskan bahwa Iron Man serupa dengan peran ikonik lainnya seperti Batman, Spider-Man, James Bond. Kevin percaya bahwa karakter tersebut, termasuk Iron Man, bisa diperankan oleh berbagai aktor seiring berjalannya waktu.

Dilansir Movie News Guide, Feige menambahkan bahwa karakter Iron Man bisa diperankan oleh Tony Stark yang lebih muda atau lebih tua. Tidak ada ketentuan umur yang pasti untuk karakter superhero.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Pernyataan Kevin Feige menyiratkan bahwa aktor manapun bisa saja menggantikan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark, meski hingga saat ini rasanya belum ada yang cocok untuk itu.

Downey Jr diduga meminta bayaran tinggi untuk berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man lagi. Belum ada kesepakatan di antara Marvel dan sang aktor untuk masalah tersebut.

Action Figure Iron Man Rp35 Juta Pecah Gegara Anak Kecil, Tanggapan Pemilik Toko Bikin Netizen Kagum

Dilansir Game N Guide, Robert Downey Jr dinilai terlalu tua untuk kembali memerankan Iron Man 4. Namun para penggemar masih bisa menyaksikan aksi keren Downey Jr di beberapa film Marvel lainnya.

 

#CaptainAmerica #CaptainAmericaCivilWar #CivilWar #IronMan #Marvel #MarvelStudios #MarvelCinematicUniverse

A photo posted by Marvel Cinematic Universe (@marvelmcu) on

HBO rilis trailer serial The Sympathizer, ada Robert Downey Jr

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Berdasarkan novel pemenang Hadiah Pulitzer karya Viet Thanh Nguyen dengan judul yang sama, The Sympathizer adalah film menegangkan spionase dan sindiran lintas budaya.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024