Lima Film Horor Menegangkan di Tahun 2016

Film Rings.
Sumber :
  • Facebook.com/RingsMovie

VIVA.co.id – Setiap tahun pasti ada saja film horor yang diputar di bioskop. Jika mencari film horor hanya berdasar dengan adegan berceceran darah dan efek menyeramkan yang murahan, maka bisa dilakukan dengan asal-asalan. 

Film Sajen: Bullying di Sekolah yang Berujung Petaka

Tapi untuk mencari film horor terbaik, perlu waktu mencarinya. Tak perlu khawatir. Berikut ini lima film horor terbaru di tahun 2016 seperti dilansir dari Inquisitr:  

Demon

Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

Dikisahkan tentang calon pengantin yang mendapat hadiah pernikahan berupa sepetak tanah. Di saat sedang menyiapkan pembangunan rumah untuk keluarga barunya, pria bernama Piotr itu menemukan sisa manusia di tanah tersebut. Namun, karena sedang merencanakan pernikahan, Piotr merahasiakan temuannya, dan tetap melanjutkan pernikahan.

Sayangnya, semakin Piotr ingin menutup rapat-rapat rahasia tersebut, justru ia semakin berada di bawah kendali sesuatu atau justru seseorang. Sejak saat itu, hal-hal aneh mulai terjadi.

3 Film Horor Terlaris Sepanjang 2017

Blair Witch

Bercerita tentang temuan video rekaman legenda tiga siswa film yang bepergian ke sebuah kota kecil untuk mengumpulkan rekaman dokumenter tentang Blair Witch, pembunuh lokal legendaris.

Selama beberapa hari mereka mewawancarai warga untuk mendapat petunjuk kebenaran soal legenda itu. Tapi proyek mereka berubah menjadi menakutkan dan menegangkan saat para siswa mulai kehilangan arah jalan di antara kayu-kayu dan mulai mendengar suara menyeramkan.

31

Tentang lima pekerja karnaval yang diculik pada malam sebelum Halloween dan disandera di sebuah tempat. Mereka dipaksa bermain permainan twisted dari hidup dan mati yang disebut 31. Selama 12 jam ke depan, mereka harus bertarung untuk hidup melawan parade tak berakhir dari pembunuh maniak.

Rings

Film ini mengadaptasi film horor terkenal dan legendaris dari negeri Sakura. Film menceritakan tentang seorang wanita yang khawatir soal kekasihnya. Saat ia menjelajah tempat gelap yang dikelilingi rekaman misterius. Dan terjadi ancaman akan membunuh siapapun yang melihat video itu dalam waktu tujuh hari.

Elle

Berkisah tentang CEO sukses diperankan oleh Isabelle Huppert, dari sebuah perusahaan permainan video, yang mencoba mempelajari identitas dari pria yang memperkosanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya