Aturan Pakai Lipstik Warna Gelap yang Jadi Tren

Khloe dan Kim kardashian
Sumber :
  • instagram.com/kimkardashian/

VIVA.co.id – Lipstik warna gelap yang pernah populer di era 90-an, kini kembali menjadi idola para wanita. Mulai dari warna marun, merah gelap, ungu, hitam, warna-warna ini tengah menjadi primadona.

Tips Pakai Lipstik untuk 8 Bentuk Bibir yang Berbeda, Dijamin Cetar!

Tidak seperti warna bening dan lembut yang menjadi tren beberapa tahun ke belakang tersebut cocok untuk beragam jenis kulit dan berbagai suasana, sedangkan lipstik warna gelap lebih menuntut penggunanya untuk mencocokkannya dengan warna kulit, warna rambut, dan mata.

Sejumlah selebriti, seperti Kylie Jenner, Khloe Kardashian, Beyonce, Jessica Alba kerap terlihat mengenakan lipstik warna ini. Penasaran ingin mencoba lipstik warna gelap tapi masih mengumpulkan keberanian? Mari intip aturan apa saja yang perlu diketahui tentang menggunakan lipstik ini, seperti dilansir dari The Fashion Tag.

Wanita yang Pakai Make Up untuk Bekerja, Digaji Lebih Tinggi

Lipstik warna gelap, kecuali hitam, yang tampak seperti penegasan riasan ini, bisa digunakan dalam acara apapun. Misalnya, lipstik warna merah gelap, marun, ungu, berry tampak keren digunakan ke mana dan kapanpun, bahkan ke kantor dan acara malam hari.

Sementara terkait warna kulit dan rambut yang cocok dengan lipstik warna gelap adalah warna kulit terang. Warna kulit terang selalu cocok menggunakan riasan warna apapun, tapi warna tertentu dari jenis berry bisa tampak luar biasa pada kulit yang lebih gelap.

Make-up Ini Bikin Millane Fernandez Merasa Pede dan Hoki

Dan perlu diingat, akan lebih baik jenis matte, atau setidaknya tidak sangat mengkilat atau glossy untuk menerapkan lipstik warna gelap pada bibir Anda agar tidak terkesan berlebihan.

Ilustrasi lipstik.

Rahasia Agar Lipstik Lebih Tahan Lama dan Tidak Pecah

Ada cara pengaplikasian lipstik khusus yang harus Kamu ketahui.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2019