'Mukidi' akan Rilis di Malaysia dan Brunei Darussalam

Nur Bayan rilis single Mukidi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Belum hilang dari sorotan pembaca perihal sosok nama Mukidi yang sempat menjadi trending topic di media sosial beberapa waktu lalu. Nama Mukidi pun sempat dibuat sebuah lagu dan kini nama itu muncul kembali lewat lagu yang dibawakan oleh penyanyi Nur Bayan dan Deva Monas.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Di bawah naungan label Mahar Records, Nur Bayan ingin membuktikan eksistensinya lewat lagu berjudul Mengapa Harus Mukidi.

"Sosok kocak virtual Mukidi menjadi sentral perhatian masyarakat se-Republik Indonesia. Walaupun lagu yang bertema Mukidi telah bermunculan dari artis musik lain, tapi ini beda dengan yang saya ciptakan," ucap Nur Bayan kepada VIVA.co.id, Selasa 27 September 2016.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Deva pun mengatakan duetnya dengan Nur Bayan adalah menjadi langkah awalnya meramaikan dunia musik Tanah Air.

"Ini awal kerja keras saya apalagi bisa duet dengan Nur Bayan," ucap Deva.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Uniknya, diutarakan Nur Bayan, lagu Mengapa Harus Mukidi ini akan lebih dahulu dirilis di negara tetangga yakni Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Nur mengatakan cerita kocak Mukidi terkenal sampai ke Malaysia.

"Keseluruhan lagu di album ini punya banyak warna, dibedakan dari sentuhan unsur alat musiknya, dari tradisional hingga techno remix," tegas Nur Bayan.

penyanyi Heri Ray

Garut Banjir Bandang, Penyanyi Ini Tunda Promo Albumnya

Heri pamer album terbaru.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2016