Daniel Craig Masih Pilihan Utama Film James Bond Terbaru

Daniel Craig bermain dalam film Skyfall.
Sumber :
  • collider.com

VIVA.co.id – Produser film James Bond masih berharap terhadap kepada Daniel Craig meskipun ia enggan melanjutkan berperan sebagai agen rahasia Inggris 007. 

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

Eksekutif produser Callum McDougall mengatakan kepada BBC Radio bahwa penerus Pierce Brosnan adalah benar-benar pilihan pertama untuk film terbaru James Bond.

Ketika ditanya siapa yang akan memerankan aktor utama dalam film James Bond terbaru ia berkata "Aku berharap, aku mengetahuinya," setelah itu ia langsung menambahkan, "kami mencintai Daniel. Kami akan senang Daniel kembali sebagai Bond."

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Daniel Craig awal dikenal sebagai agen rahasia 007 pada tahun 2006 pada judul 'Casino Royale'. Dia kemudian memerankan kembali pada judul lainnya 'Quantum of Solace', 'Skyfall', dan Spectre'.

Dilansir laman Aceshowbiz, pada tahun 2012 ketika 'Skyfall' belum dirilis, sang prduser mengatakan aktor itu menandatangani kontrak untuk dua film Bond lainnya, berarti dia setidaknya akan bermain film 007 sebanyak lima kali.  

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau
Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022