Ibunda Akui Pernah Bertemu Suami Asty Ananta

Asty Ananta Menikah
Sumber :
  • Instagram@Alvinadam1

VIVA.co.id – Pernikahan Asty Ananta dengan pria pilihannya, Hendra sudah berlangsung pada Minggu, 2 Oktober 2016 di Bali. Namun, pihak keluarga Asty tetap tidak merestui pernikahan tersebut, karena tidak mengenal sosok pria berdarah Tionghoa tersebut.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini mengatakan pernah bertemu langsung dengan Hendra saat keduanya tengah berpacaran. Namun sayangnya pernikahan tersebut digelar tanpa ada pertemuan keluarga.

"Waktu itu saya pernah ketemu sama dia (Hendra) dua kali. Tapi  jujur, saya enggak kenal dia, siapa keluarga nya," ujar Yunyianingrum saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 4 Oktober 2016.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Padahal, Yun -begitu sapaannya- berharap anak sulungnya itu bisa mendapatkan laki-laki yang baik keturunan dan baik agamanya.

"Ini saya enggak tahu siapa orangtuanya, bagaimana agamanya. Saya mau anak saya menikah dengan laki-laki tahu asal-usulnya dan yang baik agamanya," ujarnya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Sebetulnya, pihak keluarga Asty bisa saja merestui hubungan mereka berdua, jika saja kedua belah pihak keluarga bisa saling mengenal satu sama lain.

"Kedua putri saya punya pacar dikenalkan, silaturahmi, orangtuanya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya