Lay 'EXO' Mendadak Pingsan di Bandara

Lay EXO
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Baru saja merilis lagu berjudul What U Need, Zhang Yixing atau Lay, salah satu personel boyband papan atas Korea Selatan, EXO mendadak pingsan di Bandara Incheon.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Lay yang tiba di bandara, Selasa, 11 Oktober 2016 untuk berangkat ke Jepang itu mendadak tak sadarkan diri tepat sebelum pesawat boarding.

Karena peristiwa tersebut, Lay segera dilarikan ke rumah sakit, dan kabarnya pria yang piawai menari tersebut tetap tidak sadarkan diri dalam perjalanannya ke rumah sakit.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Penggemar yang ada di tempat kejadian telah membenarkan hal tersebut, dengan merilis pernyataan akun media sosial saksi mata. Anggota EXO lainnya, Suho, D.O, Kai, Sehun, Chen, Xiumin, Chanyeol dan Baekhyun akan menunda keberangkatan mereka ke Jepang setelah mengetahui kondisi Lay.

Perkembangan terbaru dari kondisi Lay disampaikan oleh SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi pria yang juga berprofesi sebagai aktor tersebut.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

"Lay pingsan sesaat karena kurang tidur. Menurut dokter, dia akan baik-baik saja setelah cukup istirahat. Lay akan kembali ke asrama untuk beristirahat," ujar perwakilan dari SM Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.

EXO sendiri sebenarnya dijadwalkan akan menggelar konser di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena, Sapporo, Jepang pada 12 dan 13 Oktober 2016.

"Dia berkeinginan kuat untuk bergabung di konser, jadi kami berencana untuk membuat keputusan akhir setelah melihat kondisinya,” ujar perwakilan agensi tersebut menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya