Haru dan Sajian Gugah Selera Lewat 'Cooking For Love 2'

Celebrity chef asal Malaysia, Nik Michael Imran, dan pembawa acara AFC, Sarah Benjamin, di serial "Cooking for Love 2."
Sumber :
  • dok.Cooking for Love 2

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dengan tayangan serial kuliner “Cooking For Love 2,” yang bisa disaksikan di Asian Food Channel. Bagaimana sebuah keluarga dalam menyajikan hidangan tapi ada cerita mengharukan yang tersembunyi.

5 Rekomendasi Kuliner Terlezat di Hanoi, Vietnam

Cooking For Love 2 ini ditayangkan sampai 1 Desember mendatang. Resep hidangan menggugah selera pun dapat Anda catat dan simak setiap episodenya.

Kompetisi antara celebrity chef asal Malaysia, Nik Michael Imran dan pembawa acara AFC, Sarah Benjamin semakin panas tiap episodenya. Nik dan Sarah akan mengadu keterampilan dan kreativitasnya di dapur untuk mengalahkan satu sama lain dan membuktikan bahwa cara terbaik untuk mengambil hati seseorang adalah melalui makanan.

Sup Mi Daging Sapi Ini Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Saksikan aksi mereka berusaha menantang satu sama lain untuk menciptakan hidangan menarik untuk momen keluarga spesial, mulai dari pesta ulang tahun hingga makan malam romantis untuk pasangan.

“Dalam salah satu episode, kami bertemu dengan Adele yang ingin merayakan ulang tahun mantan suaminya yang telah meninggal dunia, Kevin, dengan makan malam khas Vietnam (Vietnamese Fish Cakes) yang merupakan favorit keluarga kecilnya," kata Nik Michael Imran melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Minggu 13 November 2016.

5 Kuliner Termahal di Dunia, Harganya Enggak Masuk Akal

Nik pun terinspirasi untuk membuat Vietnamese Fish Cakes hanya mencampur seluruh bahan dalam food processor dan menggorengnya.

"Jadilah hidangan praktis dan lezat yang dapat disiapkan sendiri oleh Adele," ucap Nik.

Diceritakan Adele Cheah ingin merayakan ulang tahun mantan suaminya yang telah meninggal dunia, Kevin, dengan makan malam khas Vietnam yang merupakan favorit keluarga kecilnya. Adele mengenang kesukaan Kevin akan Pho dan Vietnamese Summer Rolls, serta bagaimana ia memilih kudapan manis, sementara Kevin lebih menyukai kudapan tradisional yang gurih seperti Fried Banana Fritters.

Merayakan ulang tahun mendiang Kevin, Nik dan Sarah memasak aneka hidangan Vietnam, yaitu Beef Pho, Vietnamese Fish Cakes, Chicken and Mushroom Summer Rolls, serta Cha Ca Norwegian Salmon dengan sentuhan unik ala mereka.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya