Alice Norin Berharap Bayinya Lahir Normal

Alice Norin
Sumber :
  • Instagram Alice Norin

VIVA.co.id – Model dan pemain sinetron, Alice Norin gugup, takut sekaligus senang menyambut calon anggota keluarga barunya. Di usia kehamilan yang masuk ke bulan delapan, makin banyak pengalaman dan perasaan yang Alice dapatkan.

Alice Norin Sambut Kelahiran Anak Kedua

"Ada sih rasa deg-degan pasti ada, excited ada, takut iya. Sudah gerak-gerak terus, suka hebohlah, cekukan terasa, suka nendang sana-sini,  kalau tidur juga sudah susah," kata Alice saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 6 Desember 2016.

Untuk itu, Alice ingin mengikuti hypno birth agar menambah kesiapan mentalnya. Rencananya, Alice ingin melakukan proses persalinan secara normal. Hasil pemeriksaan dokter juga mendukung hal tersebut.

Rindu Alice Norin Jelang Bulan Puasa

"Alhamdulilah sampai saat ini dokter bilang ini bisa normal, semuanya sudah bagus," ucapnya.

Selain perubahan perasaan, berat badan Alice ikut berubah. Ia naik sampai 10 kilogram. Menurut perkiraan dokter, ia akan melahirkan sekitar Januari 2017.

5 Artis yang Cantik dengan Freckles, 4 dari Mereka Alami Lho

Sejauh ini, Alice tak terlalu mempersiapkan banyak hal. Soal baju, ia tak mempersiapkan terlalu banyak sesuai saran dari teman. Begitu pula dengan kamar khusus.

"Untuk kamar enggak kita siapin khusus, soalnya dia bakal di kamar aku, tapi akan ada tempatnya sendiri."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya