Alice Norin Sambut Kelahiran Anak Kedua

Alice Norin.
Sumber :
  • Instagram @alicenorin

VIVA – Kabar bahagia datang dari artis Alice Norin. Artis cantik itu baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada 9 September 2020. Sang buah hatinya ia beri nama Alana Naira Lawi.

Alice Norin Idap Kanker Sarkoma, Kenali Faktor Risiko hingga Penyembuhannya

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Alice lewat akun Instagram pribadinya, @alicenorin, pada Kamis malam, 10 September 2020. Ia mengunggah fotonya bersama sang buah hati.

Baca Juga: Sebelum Mualaf, Alice Norin: Natalan Iya, Lebaran Iya

Rindu Alice Norin Jelang Bulan Puasa

"9.9.2020 : Welcome to the world, our beautiful 2nd daughter “Alana Naira Lawi”," tulis Alice Norin mengawali kabar bahagia itu.

Alice juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa seluruh proses persalinan berjalan lancar dan ia serta bayi mungilnya sehat walafiat.

5 Artis yang Cantik dengan Freckles, 4 dari Mereka Alami Lho

"Alhamdulillah atas ijin-Nya, proses lahiran Alana berjalan baik, dan kita berdua dalam keadaan yang sehat. Terima kasih semua atas doanya," ujar Alice Norin.

Tak hanya itu, menurutnya, perjuangannya melahirkan anak kedua ini berbeda dengan yang pertama, Alita Naora Lawi. Ia pun berjanji akan menceritakan pengalamannya itu saat ia telah pulih nanti.

"Banyak perjuangan saat proses lahiran anak kedua ini. Nanti aku cerita2 lagi yaa kalau aku udah pulih, minta doanya teman-teman semua #ANL," tutup Alice Norin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya