Tradisi Lebaran Alice Norin

Alice Norin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA – Suasana hari raya Idul Fitri masih terasa hangat di hari kedua yang jatuh pada hari ini Sabtu 16 Juni 2018. Biasanya Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga, teman, dan tetangga.

Ziarah ke Makam Anak Saat Lebaran, Abdel Achrian Sedih Baca Nama di Nisan

Seperti yang dilakukan oleh pesinetron Alice Norin yang hari ini keliling menghadiri open house keluarga besar. Hari Lebaran menjadi momen bagi dirinya untuk bersama dengan anggota keluarga, yang mungkin sudah lama tidak bertemu. 

“Biasanya waktu untuk keluarga inti di hari pertama. Hari kedua open house ke rumah keluarga. Keliling dah. Terus banyak ketemu orang itu hari kedua dan seterusnya,” ujarnya beberapa waktu lalu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Bunda Corla Lebaran di Medan, Santap Hidangan Khas dari Entok

Untuk urusan baju Lebaran, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku santai. Bahkan ia dan keluarga menentukan dress code keluarga untuk Lebaran. 

Alice Norin dan anak.

Gara-gara Hal Ini, Ayu Ting Ting Curhat Sempat Sedih Jelang Lebaran

“Jadi kami tuh keluarga yang super santai, kalau di rumah yang cuma keluarga inti doang, kita enggak dandan karena cuma di rumah kan. Tapi kami sudah punya baju samaan putih-putih gitu. Aku sama Alita kembaran, papanya tinggal nyesuain warna aja,” ungkapnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Alice Norin tidak mudik tahun ini karena sang mertua yang menyempatkan datang ke Jakarta. “Kalau tahun lalu itu ke Semarang sama Pekalongan. Pokoknya mertua aku orang Semarang sama Pekalongan. Tapi tahun ini di sini, di rumah,” ujar Ibu anak satu tersebut.

Dewi Perssik rayakan Idul Fitri di Pakistan bersama Rully

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri pada kali ini, dirayakan pedangdut Dewi Perssik di luar negeri atau tepatnya di negara Pakistan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024