Gara-gara Hal Ini, Ayu Ting Ting Curhat Sempat Sedih Jelang Lebaran

Foto pose Lebaran keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting menyambut bahagia datangnya Hari Raya Idul Fitri pada hari ini, Sabtu, 22 April 2023. Ayu bersama keluarga antusias menjalani momen hari Lebaran setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Ayu dan keluarga tampak mengenakan busana seragam berwarna biru muda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui awak media, Ayu mengaku sebenarnya sempat merasa sedih jelang Hari Raya Idul Fitri, hal itu disebabkan oleh sang ayah, Abdul Rojak sempat sakit sampai dirawat selama lima hari di rumah sakit.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ayah Rozak dibuat takut karena kondisinya yang melemah dan tidak bisa kemana-mana.

Foto pose Lebaran keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Ramadhan tahun ini termasuk yang agak sedih ya, karena ayah dirawat di rumah sakit hampir 5 hari. Dia soalnya sudah ketakutan juga tuh, karena kondisinya benar-benar lemah. Sempat nggak bisa ke mana-mana, nggak bisa salat. Itu yang dia takutin kemarin," ungkap Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu, 22 April 2023.

Beruntungnya, kondisi kesehatan ayah Rozak tidak semakin parah karena rutin diperiksa dan dikontrol dokter. Hingga akhirnya, ayah Rozak sembuh dan bisa kembali menjalani ibadah secara lancar.

"Untungnya karena dikontrol dokter setiap minggu, jadi Alhamdulillah ayah bisa lancar ibadah lagi," jelas Ayu.

Tidak hanya sang ayah, putri dari Ayu Ting Ting, Bilqis juga sempat jatuh sakit. Dua hal itu yang akhirnya membuat Ayu Ting Ting merasa sedih.

Ayu menyebut, Ayah Rozak dan Bilqis jatuh sakit salah satu penyebabnya adalah cuaca yang sedang tidak bagus.

"Itu sih yang paling sedih, ayah sakit, Bilqis sakit. Saya untungnya hampir sakit karena udah langsung disuntik vitamin duluan jadi gak kena. Bilqis sama ayah sih kemarin ngedrop banget karena cuacanya enggak bagus kan," tutur Ayu.

Foto pose Lebaran keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Meski begitu, pelantun hits single Alamat Palsu itu merasa bahwa lebaran tahun ini dirasa sangat spesial karena kehadian anggota keluarga baru. Diketahui, Ayu kini sudah memiliki keponakan, adik Ayu Ting Ting, Syifa sudah memiliki buah hati.

"Iya (lebih spesial karena ada ponakan) seragam juga nambah, ribetnya juga menjadi kan masih bayi, untungnya tadi si baby pas sholat abis dikasih mimi terus tidur jadi mama nya bisa ikut sholat. Beda (lebaran tahun ini) ada, ada si bayi. Lebih rame, rumah lebih heboh," ucap Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya