Intip Momen Para Artis Rayakan Idul Fitri, Raffi Ahmad hingga Nikita Mirzani

Foto pose Lebaran keluarga Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Sederet public figure atau artis menyambut bahagia datangnya Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada hari ini, Sabtu, 22 April 2023. Di momen bahagia tersebut, mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu dan lebih memilih untuk menghabiskannya dengan keluarga besar, untuk saling memaafkan dan biasanya makan bersama.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Melalui Instagram masing-masing, sederet artis mengunggah momen bahagia saat merayakan hari lebaran setelah satu bulan menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Siapa saja mereka? Berikut ini VIVA telah merangkumnya untuk Anda.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Raffi Ahmad

Raff Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua buah hatinya, Rafathar dan Rayyanza, merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023 ini di Bandung, Jawa Barat. Informasi itu diunggah langsung oleh Raffi ke Instagram pribadinya.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Diketahui, Bandung adalah tanah kelahiran Raffi Ahmad. Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan keluarga tengah berziarah ke makam sang ayah, Munawar Ahmad.

Raffi menabur bunga di atas makam sang ayah. Nagita dengan setia menemani Raffi.

Mereka merayakan momen lebaran dengan baju berwarna senada, biru muda.

"Nyekar Ke Makan Alm Papa  dan Keluarga Alm Papa. LebaRans," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

Raffi juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Nagita dan kedua buah hati.

"Rans Family Mengucapkan  Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin  Cipung belajar sungkem gemessssss bangett  Slide Fotonyaaa LebaRans," tulis Raffi Ahmad.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Tidak jauh berbeda dengan Raffi dan Nagita, Anang Hermansyah dan Ashanty juga merayakan hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarga besar.

Ashanty mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga termasuk sang menantu, Atta Halilintar. Adik Atta, Thariq Halilintar juga ikut merayakan lebaran bersama keluarga Anang dan Ashanty.

"Alhamdulillah bisa berkumpul bersama #mudikjember," tulis Ashanty sebagai caption dikutip VIVA.

Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani merayakan Idul Fitri bersama dengan keluarga di kediamannya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang buah hati, dan juga calon suaminya, Antonio Dedola.

Niki mengenakan baju hitam bermotif bunga-bunga.

"Keluarga Nikita Mirzani mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," tulis Niki dikutip VIVA.

Ayu Ting Ting

Momen bahagia Idul Fitri juga dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pedangdut Ayu Ting Ting untuk berkumpul bersama keluarga. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan keluarga.

Baju lebaran seragam ala keluarga Ayu Ting Ting mengusung warna hijau tosca.

"Selamat hari raya idul fitri 1444 H  Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin In @yantiadeni," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption.

Krisdayanti

Penyanyi sekaligus politikus, Krisdayanti juga merayakan momen Idul Fitri bersama sang suami, Raul Lemos dan buah hati, Amora dan Kellen.

Melalui Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa KD itu mengunggah foto dan video yang menampilkan kebersamaan mereka dalam balutan busana seragam.

"????????????????????????????????????????????????????. Bulan Ramadan telah kita lalui. Kini tiba hari kemenangan yang suci. Untuk itu,kami ingin membersihkan hati dari segala khilaf dan kesalahan dengan memohon maaf lahir dan batin kepada saudaraku sekalianSelamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H," tulis Krisdayanti dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya