Ziarah ke Makam Anak Saat Lebaran, Abdel Achrian Sedih Baca Nama di Nisan

Abdel Achrian
Sumber :
  • Instagram @abdelachrian

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus komedian Abdel Achrian atau yang akrab disapa Cing Abdel beberapa waktu yang lalu merasa sangat berduka karena sang buah hati tercinta, Keissha Aliyya Wulandari meninggal dunia. Keissha meninggal dunia pada hari Senin, 10 April 2023, sekitar pukul 16.00 WIB, di usia 22 tahun.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Meninggalnya sang putri tercinta menjadi kesedihan tersendiri yang dirasakan oleh Abdel khususnya pada hari raya Idulfitri tahun ini. Karena, di momen lebaran tahun ini, Keissha sudah tidak ada lagi di tengah-tengah keluarga Abdel.

Abdel Achrian dan keluarga.

Photo :
  • Instagram @abdelachrian
Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Di momen lebaran kali ini, Abdel datang ke peristirahatan terakhir Keissha untuk berziarah. Momen itu diunggah Abdel ke Instagram pribadinya. Saat tiba di makam Keissha, Abdel tidak kuasa menahan sedih pada saat membaca namanya tertulis di batu nisan Keissha sebagai binti dari putrinya itu.

"Sedih rasanya membaca nisan yg ada Bin nama gw," tulis Abdel Achrian dikutip VIVA, Minggu, 23 April 2023.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Meski sedih, Abdel mengaku selalu mengingat pesan dari sang ayah untuk mengganti deraian air mata dengan doa. Sebagai seorang ayah, Abdel memastiakan bahwa untaian doa terbaik dari keluarga selalu ada untuk almarhumah Keissha.

"tapi seperti yg selalu diajarkan bokap gw untuk mengganti deraian air mata dengan doa, untaian doa dari Buya, Mama Ria, Latisha dan Delisha insyaallah selalu ada untuk Kakak Keissha," tulis Abdel.

Di bagian akhir caption yang ditulisnya itu, Abdel juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik dan perhatian yang ditujukkan kepada Keissha. Abdel merasa sangat senang.

"sekali lagi terimakasih untuk semua perhatian dan doanya untuk anak kami Keissha," tulis Abdel.

Sebagai informasi, Kabar duka mengenai meninggalnya putri Abdel pertama kali diinformasikan dalam sebuah acara televisi yang diisi Abdel. Kemudian, Gilang Bhaskara alias Gilbhas juga menyampaikan kabar duka itu saat mengisi program acara di kanal YouTube Abdel Achrian.

"Innalillahi telah meninggal putri pertama dari bang Abdel dari istrinya yang terdahulu, nama putrinya Keisha Alia Wulandari. Hari ini tadi sekitar jam 5 sore tadi, setengah lima sorean tadi?," kata Gilbhas dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya