Cerita di Balik Anak Jokowi Main Film

Kaesang Pangarep dan teman-temannya
Sumber :
  • Twitter/@kaesangP

VIVA.co.id – Ernest Prakasa tak bisa tenang karena dalam waktu dekat film yang dibintangi, ditulis, sekaligus disutradarainya, Cek Toko Sebelah akan segera tayang. Selain deretan artis ternama, film itu juga menghadirkan wajah baru, salah satunya, anak Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

"Kaesang sebenarnya cuma cameo sih. Cuma memang nama dia ada di poster," ucap Ernest di sela-sela Penganugerahan Piala Maya 2016 di Hotel Gran Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 15 Desember 2016 malam.

Ernest menilai, karakter yang dimainkan memang pas dibawakan oleh Kaesang. Tapi Ernest enggan membocorkan peran apa yang akan dilakoni putra Jokowi tersebut.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

"Ada satu karakter setelah diulik-ulik kalau yang meranin Kaesang gue rasa akan lucu, dan akan sangat ironis tapi enggak bisa diceritain. Nonton aja baru ngerti, oh ini maksudnya," ujar Ernest.

Sebisa mungkin Ernest belum menampilkan sosok Kaesang, baik di thriller ataupun yang lainnya. Ernest bersyukur selama syuting Kaesang bisa diajak kerja sama. Memang selalu ada paspampres yang mengawasi, tapi Kaesang terlihat santai selama syuting.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

"Santai banget dia mah, enggak ribet, enggak kayak anak presiden sama sekali," ucap Ernest.

(mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya