Pengakuan Wanita Muda soal Isu Nikah Siri dengan Roy Marten

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Roy Marten sempat diisukan menjalin hubungan spesial dengan wanita yang masih duduk dibangku SMA, Dini Indriani. Mengenai hal ini, Roy menggelar jumpa pers di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Desember 2016. Ditemani anaknya, Mahesa Gibran dan kerabatnya, Krisna, mereka menunjukkan video Dini yang meminta maaf.

Tak Mau Kalah dengan Jokowi, Roy Marten Juga Promosi Kelezatan Bipang

"Nama saya Dini Indriani, saya di sini akan klarifikasikan masalah saya dengan Pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun di media sosial. Bahwa saya dengan Pak Roy Marten tidak ada hubungan apapun," kata Dini dalam video tersebut.

Hubungan wanita muda itu dengan Roy sempat mengundang penasaran netizen karena caption Dini di sebuah foto di media sosial. Salah satu caption menuliskan, merasa dicintai. Beberapa netizen juga menduga keduanya telah melangsungkan pernikahan.

Gisel Ungkap Kondisi Roy Marten di RS Pasca Terpapar COVID-19

"Dan tidak pernah ada terjadinya pernikahan antara saya dengan Pak Roy Marten. Saya sudah mempunyai calon suami, dan saya adalah teman dari Pak Krisna," ujar Dini dalam video tersebut.

Dini meminta maaf atas apa yang telah terjadi. Ia berharap melalui video itu semua pihak bisa mengerti, dan tak berspekulasi mengenai hubungan ia dan Roy.

Wejangan Roy Marten untuk Gading: Jangan Pilih Wanita Bodoh

"Saya memohon maaf kepada keluarga Pak Roy Marten dan keluarga besar saya. Saya sangat menyayangkan sekali dengan kebohongan berita tentang diri saya di media elektronik dan media sosial. Saya harap dengan saya memberikan klarifikasi ini semua masalah saya dengan Pak Roy Marten bisa selesai," kata Dini.


 

Roy Marten menikmati bipang Ambawang.

Tips Dr Zaidul Akbar Bikin BB Turun, Roy Marten Promosi Bipang

Rangkuman berita terpopuler Lifestyle, Minggu 23 Mei 2021. Salah satunya Roy Marten yang ikut mempromosikan bipang.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021