Nasihat Roy Marten untuk Gisel Usai Jadi Tersangka Video Porno

Roy Marten
Sumber :
  • VIVA/Firda Junita

VIVA – Roy Marten akhirnya angkat bicara terkait kasus yang saat ini tengah dihadapi oleh mantan menantunya yakni Gisel. Diketahui, Gisel saat ini tengah terjerat kasus video syur. Tidak hanya itu, Gisel juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Saat ditemui awak media, Roy tampak tidak ingin memberi komentar banyak terkait Gisel yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

Namun, ada satu hal yang disampaikan Roy kepada penyanyi bernama Gisella Anastasia itu. Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Roy tidak mau memberi pernyataan panjang terkait kasus yang tengah dihadapi Gisel, ia hanya menjelaskan bahwa semua orang pasti punya sisi gelap dalam hidupnya.

"Bahwa setiap orang punya masa sisi gelap. Setiap orang punya sisi gelap, cuma ada yang kelihatan, ada yang terungkap, ada yang tidak terungkap," ucap Roy Marten dikutip VIVA dari channel YouTube KH Infotainment.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Kemudian, pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang tayang pada hari ini, Rabu, 30 Desember 2020, Roy tampak memberi nasihat kepada Gisel.

“Semua peristiwa itu atas seizin Tuhan semuanya akan segera berlalu, kesedihan, kesusahan, kesenangan semua akan dilalui, ada saatnya gembira, ada saatnya menangis, ada saatnya menari, semua harus dilalui dan akan indah pada waktunya, lebih baik kita tidak menambah kesulitan pada orang lain,” kata Roy Marten dalam acara tersebut dikutip VIVA.

Sebegai informasi, selain Gisel, pemeran pria dalam video syur tersebut juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Pria tersebut diketahui bernama Michael Yukinobu de Fretes. 

Pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa Gisel sudah mengakui jika pemeran perempuan dalam video syur tersebut adalah benar dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya