Gisel Tersangka Video Syur, Roy Marten: Semua Punya Sisi Gelap

Roy Marten
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya telah menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka dalam kasus video syur. Diketahui, sebelumnya telah beredar luas video syur yang berdurasi selama 19 detik. Video syur tersebut  diakui Gisel adalah dirinya bersama pria inisial MYD tengah melakukan hubungan intim.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Informasi mengenai Gisel yang ditetapkan sebagai tersangka disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus. 

"Hasil gelar perkara kemarin menaikkan status saksi GA sebagai tersangka," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa, 29 Desember 2020.

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Mengenai hal ini, bagaimana tanggapan Roy Marten sebagai mantan mertua Gisel? Seperti apa informasi selengkapnya? Klik di halaman selanjutnya.

Saat ditemui awak media di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Roy Marten angkat bicara terkait Gisel yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Diketahui, Gisel merupakan mantan istri dari Gading Marten, putra dari Roy Marten. Gisel menikah dengan Gading Marten pada tahun 2013 dan bercerai pada tahun 2019.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Roy menjelaskan bahwa semua orang punya sisi gelap masing-masing. Ia juga tampak tidak mau ikut campur soal hak asuh anak Gading dan Gisel yakni Gempi.

"Bahwa setiap orang punya masa sisi gelap. Setiap orang punya sisi gelap, cuma ada yang kelihatan, ada yang terungkap, ada yang tidak terungkap," ucap Roy Marten Rabu, 30 Desember 2020.

“(Hak asuh Gempi) Itu biar antara Gading dan Gisel,” katanya menambahkan. Lalu seperti apa nasihat Roy Marten untuk Gisel?

Roy tampaknya tidak mau banyak komentar terkait kasus yang saat ini tengah dihadapi oleh Gisel. Namun, ia berharap kasus tersebut cepat selesai.

“Kita support. Biar masalah ini cepat selesai. Bisa kembali ke kehidupan normal lagi. Jangan lupa bahwa semua peristiwa itu atas seizin Dia. Kita doakan cepat selesai," tutur Roy Marten.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya