Tiga Wajah Baru Artis Korea di Daftar Wanita Tercantik Dunia

Irene, personel Red Velvet.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Meski selalu penuh kontroversi dengan hasil yang dirilisnya, TC Candler tetap mengeluarkan daftar tahunan dari Annual Independent Critic List, yang menampilkan 100 wajah tercantik di dunia 2016. 

Postingan Ambigu Stylist Kembali Sindir Irene Red Velvet?

Dalam video berdurasi lebih dari delapan menit tersebut, dirilis 100 wajah tercantik di dunia, yang menyertakan beberapa nama wanita terkenal. 

Dilansir dari 9gag, daftar 100 wajah cantik di tahun ini mengombinasikan bintang legendaris dengan wajah-wajah terbaru. 

Kenalkan Wanita Paling Cantik Sejagat, Mustahil Tak Jatuh Cinta

Jika dua tahun lalu, Nana dari After School meraih posisi pertama sebagai wanita dengan wajah tercantik di dunia. Tahun ini, wanita bernama asli Im Jin-ah ini harus merelakan kursinya diberikan pada model cantik Jourdan Sherise Dunn, atau Jourdan Dunn.

Namun, tahun ini, daftar wanita tercantik dunia juga diisi dengan tiga wajah baru artis-artis dari Negeri Kimchi. Dimulai dari Jennie Kim dari BlackPink di posisi 22, dilanjutkan dengan Minhee, personel Stellar yang menduduki posisi 76, serta Irene dari Red Velvet di posisi 71. 

Kontroversi Perilaku Buruk Irene, Red Velvet Batalkan Fanmeeting

Jennie yang berada di urutan teratas dibanding selebrita Korea yang baru masuk daftra, berhasil mengalahkan Gal Gadot yang ada di posisi 30, dan juga Selena Gomez.

Selain mereka bertiga, beberapa nama selebritis Korea yang langganan masuk daftar ini, kembali terpilih. Mereka di antaranya adalah Song Hye Kyo yang ada di posisi 98, Suzy dari Miss A di posisi 62, Jessica Jung, Go Ara, Yura di posisi 35, Seulgi di posisi 29, leader SNSD, Taeyeon ada di peringkat 19.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya