Tarra Budiman Akhirnya Menyunting Kekasihnya

Tarra Budiman
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktor tampan sekaligus presenter, Tarra Budiman, hari ini menggelar lamaran dengan kekasihnya yang tak lain merupakan saudara sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah.

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

"Alhamdulillah prosesi lamaran semuanya lancar. Mulainya dari pukul 09.30 sampai 11.30 WIB," ujar Tarra saat dihubungi via telepon, Sabtu, 7 Januari 2017.

Digambarkan oleh Tarra, proses lamaran tersebut berjalan lancar dan khidmat. Masing-masing keluarga dari kedua pasangan hadir dan menjadi saksi atas pemasangan cincin.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

"Awalnya penyambutan dari keluarga Gya, terus keluarga saya. Dipertanyakan niatnya datang kemari, di sini dikasih tahu niatnya ingin melamar putri dari Bapak Mansyur Ahmad, setelah itu pemberian tanda kasih berupa cincin," tutur Tarra.

Prosesi lamaran berlangsung di kediaman Gya, di Kota Bandung. Dengan konsep yang sederhana dan simpel, pemasangan cincin oleh Tarra kepada jari manis Gya.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

"Enggak sih, enggak pakai adat, sederhana dan simpel saja. Lamarannya di Bandung, rumah keluarga Gya," ujar Tarra.

Tak banyak artis-artis yang hadir pada lamaran Tarra dan Gya, yakni hanya Chand Kelvin saja. Namun buat Tarra, itu bukanlah masalah yang mengganggu dan ia tetap menikmati proses lamaran yang baru saja berlangsung.

"Yang dateng cuma Chand saja, sisanya teman-teman aku pada sibuk kerja. Jadi nanti aku mengundangnya pas sudah nikahan saja, sekarang kerabat dekat dan keluarga dahulu."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya