Ini Makna Nama Anak Pertama Alice Norin

Alice Norin
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Alice Norin dan Alvin Yodhapatria akhirnya dikaruniai anak pertama. Bayi perempuan dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 sentimeter ini membawa keceriaan di tengah kehangatan keluarga kecil mereka.

Alice Norin Sambut Kelahiran Anak Kedua

Alice sejak awal sudah menyiapkan nama yang pas untuk si mungil. Seperti nama lengkapnya, Alice Norin Lawi, dia juga ingin si mungil memiliki inisial nama yang sama, ANL.

"Alita Naora Lawi. Lawi kan dari nama suami, Alita artinya mulia. Kalau Naora itu putri cantik," tutur Alice saat jumpa pers hari Kamis, 26 Januari 2017 di MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan.

Rindu Alice Norin Jelang Bulan Puasa

Alita nama yang diinginkan oleh Alvin, sementara Naora baru ditemukan Alice belum lama ini sebelum si mungil lahir.

"Makanya pengennya sama dengan aku inisialnya ANL," ungkap wanita kelahiran Norwegia itu.

5 Artis yang Cantik dengan Freckles, 4 dari Mereka Alami Lho

Kebahagiaan yang tak tertahankan begitu melihat Alita karena saat menunda momongan pada pernikahan mereka, sengaja difokuskan untuk karier dan bisnis.

"Senang banget, enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, ciyelaah. Ternyata begini rasanya punya anak dan melahirkan. Bayinya kayaknya lebih mirip papanya, tapi nanti kan berubah-ubah ya kalau bayi," tutur bintang film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini.

Seperti diketahui Alita lahir pada 24 Januari 2017 pukul 07.45 di MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. Bayi yang dilahirkan secara caesar ini akan dirawat penuh oleh Alice tanpa babysitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya