Kecewanya Laudya Cynthia Bella Soal Mahar Rp21 Miliar

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Kisah cinta Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla memasuki babak baru. Bella resmi dilamar keponakan Jusuf Kalla itu pada akhir Januari lalu. Sayangnya, kebahagiaan Bella sedikit teganggu dengan kabar tak sedap yang menerpanya. Bella dikabarkan mendapatkan mahar Rp21 miliar, saat dilamar Afif.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Bella sendiri sudah membantah soal tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Namun, sepertinya isu tak mereda dengan cepat. Bella pun terlihat kecewa dengan hal tersebut.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini kembali menyampaikan unek-unek melalui akun Instagram miliknya. Ia tetap menyinggung soal isu mahar yang menurutnya adalah fitnah. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

"Alhamdulilah Allah kasih saya rezeqi,kesehatan yang mashaallah. sehingga saya bisa membahagiakan orang tua saya. tapi ko disebut sebagai "Mahar" ya ? tidak ada "mahar" apapun yang saya terima. semoga fitnah-fitnah ini dapat menggugurkan dosa2 saya. amiinnn... #thankstoallMEDIA," tulis Bella, Senin, 6 Februari 2017.

Tulisan itu ia lengkapi dengan foto dirinya yang sedang mengenakan hijab berwarna abu-abu dan bertopang dagu. Tak ada senyum di bibirnya.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Netizen berharap Bella tetap sabar dan menganggap ini sebuah ujian sebelum memasuki pernikahan. 

"sabar teh... org cantik org baik itu bnyak ujianya disenyumin aja teh cantik," tulis salah satu netizen. "Diamkan saja, ga usah hiraukan," ujar yang lainnya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya