Aktor Alex Abbad Anggap Jenggotnya Sebagai Aset

Aktor film Indonesia Alex Abdullah Abbad bersama jenggot panjangnya, Sabtu (11/3/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Memelihara jenggot, bagi aktor Alex Abdullah Abbad memiliki kepuasan tersendiri. Meski diakuinya sang ibunda cukup risih, namun jenggot bagi aktor kelahiran 18 Juni 1978 itu adalah aset penting.

Sebut Inisial, Kim Hawt Bongkar Mantan Pacarnya yang Aktor Ternama

"Mama risih melihatnya tapi gimana, karakter saya membutuhkan itu. Kebetulan saya kerjanya aktor dan saya paling suka, jadi badan saya emang bukan punya saya lagi. Ini udah kebutuhan akting," ujar Alex ditemui pada temu media dalam film Bid'ah Cinta di kawasan Cikini, Sabtu, 11 Maret 2017.

Karena itu, jenggot juga menjadi keharusannya dalam menumbuhkan karakter untuk pekerjaannya sebagai aktor. Katrena itu mantan VJ MTV itu merasa harus menjaga aset tersebut dengan baik.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Bahkan, Alex tidak segan mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk perawatannya. "Dibersihkan saat mandi dan wudhu. Beli minyak untuk memperindah jenggot harus ada biayanya, nah masih susah nyarinya, makanya mahal," katanya.

Selain biaya, Alex mengaku, jenggot miliknya terkadang memberi hambatan kala berpakaian. Namun, Alex tidak kapok. Ia bahkan bertekad, untuk memanjangkan bulu rambut tubuhnya yang lain.

Di Tengah Pandemi, Barry Prima Serahkan Rp250 Juta

"Tahun depan mau memanjangkan bulu dada," katanya.

Anggota Polres Lombok Tengah yang berjanggut dihukum push-up

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

Jelang MotoGP, anggota polisi di NTB mesti tertib disiplin dan patuh. Jangan ada anggota yang melanggar.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022