Miss Universe Tak Sabar Ingin Jelajahi Jakarta

Miss Universe 2016 Iris Mittenaere bersama Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Miss Universe 2016 Iris Mittenaere kembali mendapat kesempatan untuk mengunjungi Indonesia untuk kedua kalinya. 

Indonesia Tak Kirim Perwakilan ke Miss Universe 2021 di Israel

Dalam kunjungan pertamanya, Miss Universe asal Prancis ini dibuat sangat terkesan dengan keindahan Bali. Dalam kunjungannya yang kedua, ia berkesempatan mengunjungi Jakarta.

"Sekarang saya sudah tidak sabar menunggu untuk bisa menjelajahi Jakarta," ujar Iris saat konferensi pers Miss Universe di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat, 31 Maret 2017.

7 Potret Rafaela Plastira, Miss Yunani yang Boikot Miss Universe 2021

Kedatangan Iris kali ini tidak hanya untuk menghadiri malam penobatan Putri Indonesia 2017, tapi sekaligus mengunjungi beberapa tempat di Indonesia, serta merasakan secara langsung budaya asli Indonesia.

"Ini acara beauty pageant saya yang pertama setelah menjadi Miss Universe. Senang sekali bisa datang lagi ke Indonesia dan bertemu dengan Kezia (Putri Indonesia 2016)," ujar Iris.

Bela Palestina, Miss Yunani Tolak Ikut Miss Universe 2021 di Israel

Iris juga merasa sangat senang dengan sambutan hangat yang diberikan kepadanya ketika datang ke Indonesia. Meski ini bukan kunjungan pertama, tapi kehangatan yang diterimanya masih sama.

Iris akan berada di Jakarta selama 3-5 hari. Selama itu, ia ingin memanfaatkannya untuk mempelajari tentang Jakarta. Ia juga ingin menggali perbedaan antara Bali dan Jakarta. (ase)

Harnaaz Sandhu

Harnaaz Sandhu Raih Mahkota Miss Universe 2021

Wakil dari negara India, Harnaaz Sandhu berhasil meraih mahkota Miss Universe 2021. Harnaaz meraih gelar sebagai Miss Universe 2021 setelah menyisihkan 79 kontestan

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021