Ben dan Casey Affleck Gantikan Channing Tatum dan Tom Hardy?

Ben dan sang adik, Casey Affleck.
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Aktor Ben Affleck beserta saudaranya, Casey Affleck, dikabarkan akan bergabung dalam film serial aksi Triple Frontier. Keduanya kemungkinan akan mengisi peran kosong yang sebelumnya ditinggalkan oleh Channing Tatum dan Tom Hardy. Diketahui, proyek serial Triple Frontier, selain ditinggalkan oleh Tatum dan Hardy, juga ditinggalkan oleh rumah produksinya, Paramount Pictures.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Mau Liburan Spesial, Kode Segera Nikah?

Dilansir dari Collider, Netflix juga direncanakan bergabung dengan proyek tersebut. Itu berarti, film ini akan disiarkan secara streaming. Ben dan Casey dipersiapkan menjadi dua tokoh utama dalam film tersebut. Jika benar, maka ini menjadi film kedua mereka tampil bersama, setelah film tahun 1999, 200 Cigarates.

Ben Affleck sendiri diketahui juga sedang berperan sebagai Batman, dalam Justice League yang dijadwalkan akan tayang tahun ini. Sementara Casey Affleck juga sedang berperan sebagai karakter hantu dalam serial indie berjudul A Ghost Story yang akan tayang musim panas ini.

Makin Mesra, Ben Affleck dan Jennifer Lopez Kepergok Kencan di Malibu

Triple Frontier merupakan film aksi yang lokasi syutingnya berada di perbatasan Paraguay, Argentina dan Brazil. Film tersebut akan dibesut oleh sutradara kawakan JC Chandor dan bergenre action thriller. Selain Ben dan Casey, film ini juga akan dibintangi oleh peraih nominasi Oscar, Mahershala Ali.

The Last Duel.

Sinopsis The Last Duel, Pertarungan Maut Diangkat dari Kisah Nyata

The Last Duel bakal menyuguhkan sebuah kisah mencekam tentang pengkhianatan dan pembalasan terhadap kebrutalan Prancis abad ke-14. 

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021