Ben Affleck dan Ana de Armas Putus, Tapi Masih Sahabatan

Ben Affleck dan Ana de Armas
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Baru-baru ini terungkap bahwa hubungan Ben Affleck dengan Ana de Armas telah kandas. Pasangan artis Hollywood itu memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Meski begitu, romansa keduanya mungkin telah berakhir, tetapi persahabatan mereka mungkin masih terjalin dengan baik.

Chris Evans Ditinggalkan Ana de Armas Setelah Kencan Dalam Film Terbaru "Ghosted"

Ya, aktris Knives Out dan aktor Gone Girl itu dilaporkan tetap bersahabat dan masih menjaga komunikasi mereka agar tetap terjalin. Keduanya juga dilaporkan masih rutin berkomunikasi.

"Persahabatan (mereka) belum berakhir. Mereka masih berbicara secara rutin," kata seorang sumber, dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat, 22 Januari 2021.

Hadiri BAFTA Awards 2023, Penampilan Sederhana Kate Middleton Curi Perhatian

Setelah berpisah dari lawan mainnya di Deep Water itu, mantan suami Jennifer Garner tersebut dikabarkan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan lebih fokus pada dirinya sendiri.

Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih lanjut.

Kekayaan Ana de Armas Meningkat Usai Perankan Marilyn Monroe di Blonde

"Dia sering bersama anak-anak. (Dia) terus fokus pada dirinya sendiri," tambah sumber yang sama.

Sebagai informasi, Ben Affleck dan Ana de Armas diduga putus setelah menghabiskan liburan terpisah satu sama lain. Seorang sumber memberi tahu bahwa mereka mengakhiri hubungan asmara mereka melalui telepon. Sumber lain mengklaim bahwa aktirs 32 tahun itu lah yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Tentang apa yang membuat mereka berpisah, seorang sumber mengatakan, "Ana masih muda dan suka berpetualang. Ketika dia tidak bekerja, dia ingin bepergian. Dia tidak ingin menetap di Los Angeles. Ben harus tinggal di LA karena anak-anaknya ada di sana."

Sumber lain membocorkan bahwa Ben dan Ana memiliki masalah mulai musim gugur 2020.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Mereka sempat berpisah, tapi menemukan cara untuk kembali bersama. Setelah menghabiskan liburan (Desember) secara terpisah, mereka berdua sepakat bahwa move on adalah yang terbaik," ucapnya.

Sumber itu juga mengatakan bahwa keduanya sangat sibuk dengan karier masing-masing.

"(Mereka) berdua sangat sibuk dengan karier mereka. Masa karantina itu unik karena mereka punya waktu luang dan benar-benar mengenal satu sama lain saat menghabiskan waktu di rumah. Begitu segalanya mulai terbuka kembali dan pekerjaan mulai meningkat, segalanya mulai berubah,” katanya.

“Ana memutuskan dia tidak ingin tinggal di LA. Dia tidak ingin terikat. Gaya hidup mereka sangat berbeda dan mereka berada di tempat yang berbeda," lanjut sumber itu menjelaskan.

Diketahui, Ben Affleck dan Ana de Armas pertama kali diisukan pacaran pada awal Maret 2020, ketika mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di kampung halaman Ana di Havana, Kuba. November 2020, muncul spekulasi bahwa keduanya bertunangan setelah aktris tersebut terlihat memakai sebuah cincin saat pemotretan di Louisiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya